Lesti Kontestan Pertama yang Dapat Standing Applause di D’Academy Asia Lesti D'Academy (Foto: twitter @IndosiarID)

MerahPutih Musik - Kontestan wakil dari Indonesia di D’Academy Asia Grup C, Lesti. Malam ini, (23/11) berksempatan tampil kedua usai George Maxon yang merupakan kontestan wakil dari Brunei Darussalam.

Dalam penampilannya, Lesti pun berhasil memukau para juri. Pasalnya, saat bernyanyi, Lesti terlihat begitu sangat menjiwai lagu tersebut.

Dan secara mengejutkan, usai para Lesti menyanyikan lagu. Seluruh komentator pun untuk pertama kalinya memberikan standing applause.

Hal itu sontak menjadi kebanggaan tersendiri, karena menjadi kontestan pertama di D’Academy Asia yang mendapat standing applause dari seluruh komentator D’Academy Asia.

Namun tak hanya standing applause, penampilan Lesti pun membuat  Iis Dahlia merinding, tak kuasa meneteskan air mata, dan sangat bangga pada Lesti.

“Lesti jangan berpuas diri, ketika lesti menyanyi saya disini sangat merasakan bulu-bulu berdiri semua mendengar lesti bernyanyi. Semuanya nada lesti yang menyanyi ga ada yang lepas, di usia lesti yang masih muda, sangat menjiwai lagu tersebut, saya kaya ga percaya, sekali lagi mamah bangga sama kamu, I love you,” ujar Iis Dahlia. 

 



Raden Yusuf Nayamenggala