Lesti D’Academy Penyanyi Dangdut Kelas Berat Lesti D'Academy (Foto: twitter @IndosiarID)

MerahPutih Musik - Pada malam ini di konser result show D’Academy Asia, Selasa (24/11), Lesti D’Academy menjadi kontestan ke 3 yang tampil di panggung D’Academy Asia.

Dalam penampilannya, pemilik nama lengkap Lesti Andryani tersebut menyanyikan lagu bertajuk “Zainal” yang merupakan lagu ciptaan Rita sugiarto.

Saat membawakan lagu "Zainal" Lesti nampak sangat percaya diri, dan suaranya pun terdengar begitu sangat syahdu. 

Usai menyanyikan lagu tersebut, Lesti pun sontak menuai pujian dari para komentator D’Academy Asia, salah satunya yaitu Saipul Jamil, yang mengatakan Lesti merupakan penyanyi dangdut kelas berat saat ini.

“Kalo soal kelas, kamu memang kelas berat di dangdut untuk generasi sekarang, Cuma persoalannya disini kamu kurang menjaga rasa. Akhirnya rasa itu jadi kurang nyampe ke kita.  Rasa itu harus sampai. Pemenggalan kata demi kata itu harus diresapi, udah bukan persoalan cengkok, Lesti jago banget cengkoknya jangan gampang puas dan terus belajar,” ujar Saipul Jamil.

Namun berbeda dengan Saipul Jamil, komentator lainnya seperti Inul dan Fakhrul Razi, tak mempermasalahkan soal suara dan penampilan Lesti malam ini karena sudah sangat baik. Inul dan Fakhrul hanya mengingatkan jika Lesti tetap rendah hati dan jangan sombong. 

BACA JUGA:



Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH