Lepas Status Duda Keren, Reuben Elishama Nikahi Perempuan Singapura Reuben dan Shenty. (Foto: Instagram/@weddingmemoir)

PERNAH menjalani kegagalan dalam berumah tangga tidak membuat aktor tampan Reuben Elishama trauma. Lama menduda, tahun ini ia akhirnya melabuhkan hatinya kepada seorang perempuan cantik asal Singapura, Shenty Feliziana.

Pernikahan keduanya terkesan diam-diam. Tidak banyak yang tahu kalau Reuben dan Shenty telah resmi menikah Jumat (!3/4) lalu di Singapura. Kabar pernikahan mereka terungkap dari unggahan video kakak Reuben, Shelomita, di akun Instagramnya.

Reuben Elishama
Pernikahan Reuben Elishama dan Shenty. (Foto: Instagram)

Video yang diunggah sang kakak ialah proses ijab kabul Reuben. “Alhamdulillahirrabbil alaamiin Sah!! Aku mencintai kalian berdua .. Happy Happy Happy lahir bathin dunia akherat, loves ” tulis Shelomita pada keterangan video tersebut.

Pada hari bahagia tersebut, Reuben tampil begitu gagah saat mengenakan busana Melayu bernuansa putih dengan peci Hitam. Sang istri, Shenty, tidak kalah memesona. Ia terlihat cantik dengan gaun putih dan rok ‘bling-blling’ pink.

Pernikahan Reuben dan Shenty terlihat begitu sederhana, tetapi intim. Kendati demikian keduanya tampak begitu bahagia saat memperlihatkan cincin yang melingkar di jari manis mereka. Senyum semringah terpancar jelas dari wajah kedua pengantin baru tersebut.

Kedekatan Reuben dan Shenty bermula ketika keduanya adu akting dalam sebuah film di Malaysia pada Juni 2017 lalu. Usai syuting berakhir, kabar tumbuhnya benih-benih asmara pun santer terdengar, hingga akhirnya Rueben dan Shenty bertunangan pada November 2017 lalu.

Perbedaan usia mereka jauh, yaitu 11 tahun. Selisih usia 11 tahun tentu lah membuat keduanya memiliki banyak perbedaan. Namun hal ini tidak menyebabkan keduanya mundur. Selamat ya, Ruben dan Shenty! (ryn)

Nagita Slavina menangis di pesta lajang adik iparnya. Sudah tahu beritanya, belum? Kalau belum, yuk baca di sini.

Kredit : raden_yusuf


Rina Garmina

LAINNYA DARI MERAH PUTIH