Lepas Kepergian Sang Ayah, Millendaru Turun ke Liang Lahat Millendaru ikut memakampan ayahnya (MP/Raden Yusuf)

Kabar duka sedang menyelimuti keluarga Millendaru. Ayah dari keponakan Ashanty itu meninggal dunia sekitar pukul 11.30 Wib, Hari Ini, Selasa (13/2).

Millendaru yang mengenakan kemeja berwarna putih serta celana hitam dengan rambut yang diikat rapih, datang untuk melepas kepergian sang ayah, Hambali Samudro yang wafat di usia yang ke 52 tahun.

Tak beberapa lama saat Milendaru dan rombongan datang, jenazah sang Ayah langsung dibawa ke tempat peristirahatan terakhirnya di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

Pada saat prosesi pemakaman, Millendaru pun langsung ikut terjun ke liang lahat membopong jenazah yang Ayah untuk dikuburkan. Hingga tiba saat tanah mulai bersatu dengan Jenazah, Millen pun telihat tak kuasa menahan air matanya yang mengalir deras seraya menyaksikan makam sang ayah.

Tak hanya Millen yang bersedih, istri dari Almarhum serta Ashanty juga terlihat tak kuasa menahan kesedihan lantaran ditinggalkan oleh orang tersayangnya. Hingga air matapun terlihat membashi pipi.

Sahutan doa-doa yang dilantunkan oleh para pelayat terdenggar begitu riuh yang membuat suasana duka semakin begitu terasa.

Millendaru ikut memakampan ayahnya (MP/Raden Yusuf)
Millendaru ikut memakampan ayahnya (MP/Raden Yusuf)

Usai prosesi pemakaman, salah satu perwakilan dari pihak keluarga almarhum pun meminta maaf jika ada kesalahan yang pernah dilakukan oleh almarhum.

“Atas nama keluarga, terima kasih sebesar besarnya pada semua yang hadir, kami selaku keluarga meminta keikhlasan dan dibukakan pintu maaf baik yang disengaja ataupun tidak. Kita juga doakan agar almarhum diterima amal ibadahnya dan diberikan tempat terbaik di sisi-Nya,” ujar salah satu pihak keluarga.

Mendiang ayah dari Millendaru sendiri merupakan kakak dari Ashanty. pada saat prosesi pemakaman berlangsung, Ashanty pun tak kuasa menahan tangis lantaran ditinggal untuk selama-lamanya oleh sang kakak.

Setelah itu prosesi pemakan tersebut diakhiri dengan penaburan bunga ke makam almarhum oleh para pihak keluarga Millen. (Ryn)

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH