Leonardo DiCaprio Mendadak ‘Sepuh’ di Film Garapan Quentin Tarantino Leonardo DiCaprio. (Foto: Instagram/@leonardodicaprio)

EKSISTENSI Leonardo DiCaprio di industri hiburan belum pudar. Kali ini ia didapuk menjadi aktor lanjut usia yang tak lagi mendapat tempat di dunia perfilman.

Belum ada judul untuk film ini. Namun, kisahnya sudah ada. Tentang pembunuhan yang melibatkan Charles Manson, pemimpin sekte pembunuh bernama Keluarga Manson.

Ketika ia meninggal dunia di Penjara Negara Bagian California 19 November 2017, namanya kembali menjadi perbincangan. Apalagi Netflix menayangkan sebuah film yang menyebut-nyebut namanya.

Film yang diperankan Leonardo ini bukan lah biografi, melainkan mengisahkan serangkaian pembunuhan mengerikan di California Selatan selama musim panas 1969, setahun setelah sekte Keluarga Manson hadir.

Salah satu korbannya adalah aktris Sharon Tate. Film ini disutradarai peraih Oscar, Quentin Tarantino. Kepo ingin buru-buru menyaksikan aksi Leonardo DiCaprio? Seperti dilansir Variety, film produksi Sony Pictures ini baru akan dirilis 9 Agustus 2019 untuk mengenang 50 tahun kepergian Tate dan empat temannya yang dibunuh. (*)

Simak artikel lain mengenai Leonardo DiCaprio di sini: Leonardo DiCaprio Akan Perankan Joker?

Kredit : rina


Rina Garmina

LAINNYA DARI MERAH PUTIH