Lenovo akan Rilis ThinkPad dengan Intel Xeon Lenovo ThinkPad. (Foto: Lenovo)

MerahPutih Teknologi - Sebelumnya diberitakan bahwa Intel akan membawa kehebatan prosesor Intel Xeon pada perangkat notebook. Sejalan dengan itu, Lenovo dikabarkan akan merilis ThinkPad P50 dan P70 yang diperkuat dengan Intel Xeon.

Kedua notebook ini akan menggunakan Intel Xeon generasi pertama untuk perangkat notebook, yaitu E3-1500M. selain prosesornya yang tangguh, Lenovo juga membekalinya dengan kartu grafis NVIDIA Quadro yang mampu menangani kualitas gambar 4K.

Lenovo melalui Think Work Station mengatakan bahwa ThinkPad P50 dan P70 akan memiliki slot Thunderbolt 3 yang dapat menangani dua display dengan kualitas gambar 4K. hal ini sejalan dengan ucapan Intel yang mengatakan produk notebook dengan Intel Xeon akan memiliki slot Thunderbolt 3.

ThinkPad P50 akan memiliki layar berdiagonal 15,6 inci dengan bobot 5,6 pon. P50 juga hanya memiliki sebuah slot Thunderbolt 3. Sementara P70 akan menggunakan layar berdiagonal 17 inci dengan bobot 7,6 pon dan dua buah slot Thunderbolt 3.

Sama dengan Intel Xeon yang kabarnya baru akna rilis di penghujung tahun ini, anda juga harus menunggu kedua ThinkPad ini rilis kira-kira pada kuartal ke empat tahun ini. P50 kabarnya akan dijual dengan harga $1.599 (sekitar Rp20,8 juta),sedangkat P70 akan dijual dengan harga $ 1.999 keatas (sekitar Rp26juta lebih).

 

Baca juga:

iPhone Berikutnya Rilis 9 September

Terungkap Bentuk Xperia Z5

LG Produksi Ponsel Flip Bernyawa Android

BlackBerry Segera Rilis Smartphone Android

iPhone dan iPad 2016 Bakal Gunakan Layar OLED


Tags Artikel Ini

Fadhli

LAINNYA DARI MERAH PUTIH