Lenny Kravitz Bakal Sapa Penggemarnya di Tanah Air Pada 26 Maret 2015

MerahPutih Musik - Lenny Kravitz akhirnya datang untuk menghibur langsung penggemarnya di Indonesia pada 26 Maret tahun depan lewat konsernya "Lenny Kravitz Tour Live in Jakarta 2015".

Kedatangan Lenny Kravitz yang pertama kalinya di Indonesia menurut Triadi Noor dari Varian Entertaiment akan memberi angin segar kepada para penggemar yang hingga kini hanya dapat melihat Lenny Kravitz lewat layar kaca.

"Kami ingin memberikan pengalaman yang lebih personal dan intim terhadap Lenny Kravitz dan penggemarnya," ucap Triadi saat ditemui di Hard Rock Cafe Jakarta, Selasa (16/12).

Konser yang berdurasi dua jam ini, Lenny akan menyanyikan 3 sampai 4 lagu baru dan 12 sampai 14 lagu era 90an. Selain itu, kemegahan tata panggung juga akan menghiasi penampilan Lenny.

Untuk penjualan tiket, Variant Entertaiment akan memulai penjualan secara ekslusif di rajakarcis.com mulai hari Senin, 15 Desember 2014 dengan harga tiket dimulai dari tujuh ratus ribu rupiah.

Lenny Kravitz merupakan musisi yang memiliki segudang prestasi. Dia mendapatkan Grammy Award di kategori Best Male Rock Vocal Performance sebanyak 4 kali berturut-turut selama tahun 1999-2002.


Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH