Lengkapi Fashionmu dengan Jam Tangan Mewah Ini Lengkapi Fashionmu dengan Jam Tangan Mewah Ini (Foto: Pexels/Pixabay)

INGIN tampil bergengsi dalam acara formil? Atau sekedar mengoleksi jam tangan? Mungkin jam tangan mekanik yang jadul namun tak termakan jaman ini cocok untuk kamu. Jam tangan ini elegan dan terlihat berkelas ketika kamu memakainya.

Inilah jam tangan yang harus kamu koleksi untuk keseharian maupun acara formal kamu.


Hermes Slim d'Hermes

jam
Hermes Slim d'Hermes (Foto: Hermes)


Salah satu jam klasik ala Hermes ini bisa dimasukkan kedalam koleksi jam tangan kamu. Dilengkapi dengan desain yang mewah dari salah satu desainer grafis dari Paris, Philippe Apeloig menghias tipografi dari angka jam ini. Membutuhkan waktu empat tahun untuk merampungkan jam tangan ini. Hasilnya? Sangat halus, mewah dan elegan. Jam mewah dari Hermes ini bisa kamu peroleh dengan harga Rp.106 juta saja. Siapa tahu kamu ingin membawa jam tangan mewah ini untuk keseharian kantormu.


Tissot Heritage Visodate

jam
Tissot Heritage Visodate (Foto: Peter of Kensington)


Desain yang terlihat retro dan sporty ini cocok untuk kamu yang ingin terlihat mewah sambil menaiki mobil sport klasik. Jam tangan dari brand Tissot ini membawa Visodate ke level berikutnya. Dengan sentuhan yang keren dari anniversary Tissot yang ke-100 pada tahun 1954, jam tangan yang dilindungi dengan kristal safir membuat Visodate menjadi jam yang cocok untuk gaya formal.

Montblanc 1858 Manual Small Second

jam
Montblanc 1858 Manual Small Second (Foto: The Watch Box)


Ingin terlihat formal dan sporty ala James Bond? Jam tangan ini bisa kamu masukkan kedalam koleksi jam tangan kamu. Jam tangan Mont Blanc 1858 ini terlihat lebih memusatkan desainnya kepada estetikanya. Tentunya cocok dibawa ke aktivitas formal atau olahraga yang mewah seperti golf.


Timex Marlin Automatic

jam
Timex Marlin Automatic (Foto: Todd Snyder)


Jam tangan ini sangat unik. Memiliki desain yang tidak termakan jaman. Jam tangan yang memiliki bentuk sederhana ini terlihat cocok untuk kamu yang ingin pesta formal. (dnz)


Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH