Lembaran Materi Gugatan Ahok Ungkap Veronica Tan Punya Pria Idaman Lain

Andika PratamaAndika Pratama - Rabu, 10 Januari 2018
Lembaran Materi Gugatan Ahok Ungkap Veronica Tan Punya Pria Idaman Lain
Ahok dan Veronica Tan (foto: instagram @basukibtp)

MerahPutih.com - Basuki Tjahaja Purnama menggugat cerai istrinya, Veronica Tan. Dalam lembaran materi gugatan cerai yang beredar di media sosial, terungkap alasan Ahok ingin pisah dari wanita yang telah dinikahinya selama 20 tahun tersebut.

Melansir laman Tribunnews, dari lembaran surat yang dibuat Ahok melalui pengacara serta dilaporkan ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara, terungkap bahwa Veronica mempunyai 'good friend' alias teman baik dan menjalin hubungan spesial.

Pada lembaran materi lainnya tertulis kedunya memiliki tiga orang anak. Awalnya, pernikahan Ahok dan Veronica berjalan baik. Namun, kondisi rumah tangga mantan Gubernur DKI Jakarta itu mulai retak sejak 2010 karena perilaku Tergugat (Veronica) berubah.

Image: Tribunnews

Ahok mengungkapkan bahwa sang istri sedang menjalin hubungan dengan pria lain. Ia sempat meminta kepada Veronica untuk berhenti berhubungan dengan laki-laki good friend-nya.

"Anak-anak pun juga telah meminta agar Tergugat berhenti berhubungan dengan laki-laki good friend-nya," tulis Ahok dalam surat permohonan cerai itu.

Masih dalam surat gugatan cerai tersebut, pria yang disebut-sebut yang menjalin hubungan dengan Veronica bernama Julianto Tio atau Ahwa. Lembaran yang ditulis Ahok, disebutkan jika Veronica sempat berjanji untuk tidak lagi berhubungan dengan JT, namun hanya sementara.

Image: Tribunnews

Namun setelah ditelusuri ternyata, lagi-lagi janji tersebut hanya sementara, sebab pada tanggal 4 Desember 2017 dan tanggal-tanggal selanjutnya, TERGUGAT tetap berhubungan dengan laki-laki good friend-nya tersebut. Bahkan ada banyak kejadian di mana saat TERGUGAT pergi ke Singapura, bertepatan dengan jadwal berangkat dari good friend-nya yang bernama JULIANTO TIO alias AHWA tersebut, dan hanya berbeda pesawat dan ketika PENGGUGAT menanyakan hal tersebut kepada TERGUGAT, TERGUGAT justru sering kali mengancam PENGGUGAT dengan mengatakan akan menceraikan PENGGUGAT.

#Basuki Tjahaja Purnama #Veronica Tan
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan