Gaming

LEGO x Nintendo Hadirkan Set Interaktif Konsol Legendaris

Dwi AstariniDwi Astarini - Selasa, 14 Juli 2020
LEGO x Nintendo Hadirkan Set Interaktif Konsol Legendaris
LEGO hadirkan set Nintendo Entertainment System. (foto: CBR)

KOLABORASI Nintendo dan LEGO tak berhenti sampai di LEGO Super Mario Bros. Dengan kesempatan besar di masa depan, Nintendo senantiasa ingin membawa konsol legendaris mereka jadi sebuah set LEGO lengkap dengan televisi. LEGO menyatakan konsol unik ini akan dipamerkan pada Agustus nanti.

Seperti dilansir laman Comic Book, kamu bisa melihat cuplikan berbayang di akun resmi Twitter @LEGO_Group. Di dalam video itu, LEGO memamerkan konsol kolaborasi dengan Nintendo.

BACA JUGA:

Dunia Mario Bros di World Universal Studios Jepang

Set LEGO itu berisikan sebuah televisi dan konsol yang dirakit dengan televisi interaktif. Pada konsol itu, kamu nanti dapat menggerakkan tuas di bagian samping untuk mengontrol gerak gim Mario Bros pada layar.

Sayangnya, bentuk yang diusung tidak semodern set LEGO Super Mario Bros. Dengan interaktif yang terkemuka, LEGO Nintendo Entertainment System hanya dapat memainkan tema lagu Mario Bros menggunakan pion Mario Bros. Pion itu bisa kamu dapatkan dari set LEGO Super Mario Bros.

lego
Layar LEGO Nintendo Entertainment System hanya berupa kepingan LEGO.(Foto Resetera)

Tak seperti Nintendo Entertainment System, LEGO Nintendo Entertainment System ini sama sekali tidak menggunakan pemancar video, seperti kabel AV atau HDMI. Selain itu, konsol ini juga tidak memancarkan gim ke layar televisi. Permainan yang bisa kamu lihat pada layar LEGO Nintendo Entertainment System hanya berisikan kepingan LEGO yang bergerak dengan perputaran tuas.

"Super Mario ialah ikon yang paling dinanti para penggemar. Produk ini bisa jadi akan dinanti banyak konsumen. Seperti set LEGO Super Mario Bros yang sudah dirilis sebelumnya," ujar Jonathan Bennik, Digital Design Lead untuk produk LEGO Super Mario Bros. Dengan ambisi itu, ia akan mengembangkan kreativitas para konsumen dengan interaksi bersama Super Mario Bros di dunia nyata bersama LEGO.

lego
Penggemar Nintendo telah menanti set LEGO kolaborasi terbaru.(Foto Comic Book)

Nintendo dan LEGO belum memberikan penjelasan lebih lanjut mengenai tanggal rilis dan harga set LEGO Nintendo Entertainment System ini. Di lain hal, kamu bisa membeli set LEGO Super Mario Bros yang sudah rilis dengan harga sekitar Rp900 ribu untuk versi starter pack.

Jika sudah punya set LEGO Super Mario Bros, kamu bisa melengkapinya dengan membeli tambahan, seperti Power-Up Pack dan Character Pack dengan harga yang bervariasi, mulai dari Rp100 ribu hingga Rp150 ribu.(dnz)

BACA JUGA:

Trailer 'Devil May Cry' Hadirkan Pemeran Antagnis dan Bos

#Lego #Nintendo
Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan