Lego Rilis Set Menara Avengers

Andrew FrancoisAndrew Francois - Kamis, 09 November 2023
Lego Rilis Set Menara Avengers
Lego rilis set Menara Avengers 76296. (Foto: Lego)

SET terbaru dari Lego itu diprediksi memang akan hadir tahun ini setelah gambar kemasannya muncul secara daring. Namun, sekarang kehadirannya telah dikonfirmasi, berikut dengan berbagai detail tentang set Lego Avengers terbaru itu.

Laman The Gamer pada Rabu (8/11) telah mengungkapkan kapan produk itu akan hadir, berapa biayanya, dan berbagai gambaran yang lebih detail tentang set tersebut, dan apa saja yang akan didapatkan di pada saat pembelian.

Halaman produk untuk set rumit itu kini telah ditampilkan, mengungkapkan bahwa versi mainan bricks dari Avengers Tower akan tersedia untuk dibeli mulai 24 November 2023. Set itu mencakup lebih dari 30 figur mini dan harganya mencapai USD 500 (Rp 7,8 juta).

Baca juga:

Berburu Lego Murah di Brickz Pro Indonesia Diecast Expo 2022

Set Lego Menara Avengers berdiri setinggi 91 cm. (Foto: Lego)

Menara itu memiliki tinggi hampir 91 cm, kurang dari dua kali lipat dari tinggi Venom yang berukuran 19 inci yang diperlihatkan di PlayStation. Set itu dilengkapi dengan 31 figur mini yang mewakili hampir setiap karakter dari Marvel Cinematic Universe (MCU) yang mungkin kamu harapkan untuk ditemukan dalam sebuah set sebesar itu.

Bahkan karakter yang belum pernah muncul di Avengers Tower pun ada, seperti Loki dengan helm bertanduknya, Kapten Amerika dengan atau tanpa topeng, dan yang menjadi favorit saya, Ant-Man yang mungil.

Peluncuran set Lego Menara Avengers dapat membuat para penggemar MCU bertanya-tanya apa yang terjadi dengan menara itu dalam kisah sebenarnya, memicu spekulasi bila pengungkapan tentang menara itu akan datang dalam proyek film MCU smendatang.

Avengers Tower sudah lama tidak muncul di MCU, sehingga banyak penggemar penasaran apa yang terjadi padanya. Salah satu teori yang berkembang adalah bahwa menara itu mungkin dibeli oleh tokoh terkenal lainnya.

Baca juga:

Lego Speed Champions akan Rilis Pagani

Set Lego Menara Avengers sudah termasuk 30 figur mini. (Foto: Lego)

Bagaimanapun, penggemar berharap pengungkapan misteri tentang nasib menara itu akan terjadi dalam proyek film mendatang MCU, mungkin bahkan pada perilisan film 'The Marvels' di bioskop pekan ini.

Tentu saja, dengan liburan yang semakin dekat, ini adalah waktu yang sibuk bagi Lego karena banyak orang mencari set Lego sebagai hadiah. Seseorang yang mendapatkan set Menara Avengers akan sangat beruntung, mengingat produk itu akan menjadi incaran.

Namun, ada banyak opsi baru lain yang tersedia di toko Lego selama dua bulan terakhir tahun ini yang mungkin tidak memerlukan pengeluaran besar. Pilihan lainnya ada set Pabrik Piranha, dua ekspansi baru Super Mario, dan debut Lego karakter Shadow the Hedgehog pada 1 Desember 2023. (waf)

Baca juga:

LEGO Bakal Rilis Edisi Khusus BTS

#Lego #Hobi
Bagikan
Ditulis Oleh

Andrew Francois

I write everything about cars, bikes, MotoGP, Formula 1, tech, games, and lifestyle.
Bagikan