Lego Perkenalkan Karakter Anyar Lego Friends Melalui Friendship Playdates

Andrew FrancoisAndrew Francois - Selasa, 14 Februari 2023
Lego Perkenalkan Karakter Anyar Lego Friends Melalui Friendship Playdates
Karakter baru Lego Friends yang dukung keberagaman. (Foto: Lego)

LEGO Group merayakan persahabatan di era modern dengan delapan karakter Lego Friends baru yang merepresentasikan keberagaman dari anak-anak yang bermain Lego.

Dalam keterangan resminya, The Lego Group mengajak anak-anak dan teman-teman mereka dalam acara LEGO
Friends Playdate untuk menjelajahi set dan karakter terbaru di pop-up LEGO Friends yang akan diadakan di berbagai mal di Indonesia.

Mengawali keseruan LEGO Friends, akan ada retail pop-up LEGO Friends di AEON MALL Sentul City dari tanggal 13 hingga 26 Februari. Namun keseruan tidak berhenti sampai di situ, mulai tanggal 1 hingga 19 Maret, anak-anak dapat mendapatkan pertemanan baru melalui aktivitas seru terinspirasi dari semangat karakter LEGO Friends di Pondok Indah Mall 2.

Baca juga:

LEGO Transformers Optimus Prime Hadir Juni 2022

Kegiatan bermain anak jadi lebih edukatif bersama set baru Lego Friends. (Foto: Lego)

Akan ada pemutaran serial TV LEGO Friends terbaru, kuis, dan aktivitas membangun set LEGO Friends terbaru. Selain itu, akan ada juga aktivitas LEGO Friends di Grand Galaxy Park di Bekasi dari tanggal 3 hingga 19
Maret, Margo City di Depok dari tanggal 6 hingga 26 Maret, dan Mall of Indonesia di Jakarta dari tanggal 22 Maret hingga 9 April.

Universe terbaru yang berisikan karakter LEGO Friends yang otentik dan beragam merupakan hasil dari wawasan dari LEGO Play Well Study 2022, yang menunjukkan keinginan sangat besar untuk lebih banyak representasi dalam bermain dan diskusi tentang
keragaman.

Pembeli dapat menemukan karakter-karakter baru dengan berbagai warna kulit, budaya, disabilitas fisik dan disabilitas tidak terlihat, serta keberagaman saraf, termasuk disabilitas fisik, Down Syndrome, vitiligo, dan seekor anjing yang menggunakan kursi roda.

Selain itu, Lego Friends Universe yang telah dibayangkan ulang ini bertujuan untuk membantu anak-anak menjadi teman yang lebih baik untuk diri mereka sendiri dan orang sekitarnya, memberikan perkembangan emosional dan sosial melalui permainan.

Baca juga:

LEGO Buka Certified Store Terbesar di Indonesia

Anak-anak bisa bermain sambil belajar lewat set baru Lego Friends. (Foto: Lego)

"Melalui tambahan baru ke dalam LEGO Friends universe, kami bertujuan untuk tidak hanya menginspirasi anak-anak untuk membentuk persahabatan yang beragam dan mendalam, tetapi agar mereka merasa dilihat dan didengar melalui permainan," kata Direktur Pemasaran Lego Asia Tenggara Rohan Mathur.

Ada berbagai set baru untuk menemani anak-anak dalam petualangan bermain peran mereka, seperti berkegiatan seni di 41739 Liann's Room, merawat hewan ternak di 41730 Autumn's House, dan menata rambut dengan 41730 Hair Salon.

Ada juga set baru lainnya, seperti 41732 Downtown Flower and Design Stores, 41728 Heartlake Downtown Diner, 41727 Dog Rescue Center, 41733 Mobile Bubble Tea Shop, dan 41731 Heartlake International School. (waf)

Baca juga:

LEGO McLaren Formula 1 Bikin Koleksimu Makin Epik

#Lego #Hobi
Bagikan
Ditulis Oleh

Andrew Francois

I write everything about cars, bikes, MotoGP, Formula 1, tech, games, and lifestyle.
Bagikan