Lego Hadirkan Mobil Nissan Skyline R34 dari Film '2 Fast 2 Furious'

Andrew FrancoisAndrew Francois - Minggu, 04 Desember 2022
Lego Hadirkan Mobil Nissan Skyline R34 dari Film '2 Fast 2 Furious'
Bakal dirilis 3 Januari 2023. (Foto: Lego)

BILA kamu penggemar Lego koleksi Speed Champions yang menampilkan mobil-mobil super nan ikonik, kini nampaknya kamu akan segera harus merogoh kocek lagi. Perusahaan mainan asal Denmark itu sudah terkenal memasukkan berbagai mainan terinspirasi properti film berlisensi ke jajaran Speed Champions.

Kini, ada Nissan Skyline GT-R (R34) dari film '2 Fast 2 Furious', mobil ikonik yang dikendarai mendiang Paul Walker kala ia memerankan Brian O'Connor yang begitu dicintai penggemar film tersebut. Mobil tersebut, dengan liverynya nan khas, menjadi begitu ikonik dan sangat membekas di kepala.

Sulit untuk melepaskan livery tersebut dari gambaran sebuah Nissan Skyline GT-R (R34), terlebih memisahkan sosok Brian O'Connor yang begitu lekat dengan kemudi mobil sport nan buas dari Jepang tersebut. Kini, mobil itu juga akan hadir dalam bentuk Lego, yang tentunya bakal disertakan dengan minifigure sang aktor.

Baca juga:

LEGO Transformers Optimus Prime Hadir Juni 2022

Dilengkapi minifigure Brian O'Connor. (Foto: Lego)

Sebagai mobil yang diimpor dari Jepang, versi Lego dari mobil itu juga akan hadir dalam konfigurasi setir kanan, seperti yang terdapat di dalam film. Nantinya, Lego Speed Champions Nissan Skyline GT-R (R34) akan bergabung dengan mobil-mobil dari properti film macam Aston Martin DB5 milik James Bond.

Tak lupa, mobil itu juga tentunya akan sangat cocok kala kamu jejerkan dengan mobil sahabatnya, yakni Lego Speed Champions Dodge Charger Dominic Toretto dari The Fast and the Furious. Namun, belum diketahui berapa banderol harga dari edisi tersebut, menurut laman Motor1, Sabtu (3/12).

Baca juga:

Lebih Lengkap DLC Terbaru LEGO Star Wars: The Skywalker Saga

Terdapat lampu belakang bulat nan ikonik seperti mobil aslinya. (Foto: Lego)

Beberapa informasi yang sudah bocor, seperti edisi dari Lego tersebut bakal terdiri dari 319 bata dan sudah dilengkapi dengan livery khasnya seperti yang terdapat di dalam film. Berbagai bagian mobil sangat menyerupai bentuk aslinya, seperti lampu belakang bundar yang begitu ikonik.

Lego Speed Champions 2 Fast 2 Furious Nissan Skyline GT-R (R34) disebutkan bakal diperkenalkan secara detail pada 3 Januari 2023 mendatang. Harga dan ketersediaan di AS belum dikonfirmasi, namun sebuah sumber mengumumkan bahwa pra-pesan bakal dimulai pada 3 Januari dengan banderol sekira USD 22 (Rp 338 ribu). (waf)

Baca juga:

LEGO McLaren Formula 1 Bikin Koleksimu Makin Epik

#Hobi #Otomotif #Lego
Bagikan
Ditulis Oleh

Andrew Francois

I write everything about cars, bikes, MotoGP, Formula 1, tech, games, and lifestyle.
Bagikan