Film

LEGO Doctor Strange 2, Tampilkan Karakter Musuh

P Suryo RP Suryo R - Sabtu, 04 Desember 2021
LEGO Doctor Strange 2, Tampilkan Karakter Musuh
LEGO 'Doctor Strange 2' tampilkan karakter musuh. (Foto: Screen Rant)

SEBUAH gambar set LEGO dari film Doctor Strange in the Multiverse of Madness tengah ramai dibicarakan oleh para penggemar Marvel. Hal ini dikarenakan set itu bertemakan karakter Doctor Strange yang tengah melawan Shuma-Gorath, karakter musuh yang akan muncul di film.

Melansir Screen Rant, Kamis (2/12) Marvel Studios menghabiskan waktu lima tahun terakhir dalam mengembangkan sekuel Doctor Strange yang dibintangi Benedict Cumberbatch. Sekuel tersebut telah melalui banyak perubahan.

Baca Juga:

Penuh Kontroversi, Film ‘House of Gucci’ akan Dituntut

Sutradara yang seharusnya, Scott Derrickson memutuskan untuk keluar dari produksi film ini, dan digantikan oleh Sam Raimi. Film ini juga berkembang menjadi petualangan tim magis yang banyak berhubungan dengan multiverse. Termasuk karakter Scarlet Witch (Elizabeth Olsen), Wong (Benedict Wong), dan debut Marvel Cinematic Universe (MCU) dari karakter America Chavez (Xochitl Gomez).

Perubahan Doctor Strange in the Multiverse of Madness konon mengganti pula penjahat yang akan muncul di film. Rencana awal Derrickson, dalam sekuelnya akan menampilkan Nightmare karakter antagonis utama. Sementara itu, setelah Raimi bergabung, karakter Baron Mordo (Chiwetel Ejiofor) akan tetap menjadi bagian dari cerita di sekuel ini.

Ada juga spekulasi besar bahwa Scarlet Witch bisa menjadi penjahat karena ia memanfaatkan kekuatan Darkhold dan Chaos Magic-nya untuk mencoba dan menemukan anak-anaknya setelah apa yang terjadi dalam film WandaVision. Tentu saja, banyak yang percaya bahwa kekuatan jahat akan memanipulasi Scarlet Witch.

Meskipun ada masih beberapa bulan lagi sebelum Marvel Studios merilis Doctor Strange in the Multiverse of Madness di bioskop, berbagai penundaan tidak menghentikan berbagai perilisan pernak-pernik bertemakan Doctor Strange 2.

Baca Juga:

8 K-Drama Siap Ramaikan Desember

film
Satu set Lego Doctor Strange 2 yang diunggah di instagram. (Foto: Instagram@1414falconfan)

Akun Instagram 1414falconfan membagikan sebuah gambar yang menampilkan satu set LEGO Doctor Strange 2. Dalam gambar tersebut terlihat Doctor Strange, Wong, dan America Chavez tengah melawan makhluk raksasa mata satu, bertentakel yang oleh kotak itu disebut sebagai Gargantos.

Ini bukan pertama kalinya sebuah pernak-pernik menampilkan karakter Shuma-Gorath dalam film ini. Sebuah teka-teki muncul di internet pada awal November yang menampilkan Doctor Strange melawan Shuma-Gorath sendirian.

Jika kedua merchandise tersebut merupakan representasi akurat dari sekuelnya, ada kemungkinan bahwa set LEGO Doctor Strange 2 ini merupakan kelanjutan dari pertemuan dalam teka-teki itu. Dengan asumsi Shuma-Gorath adalah memang karakter penjahat yang akan tampil di film, makhluk itu adalah pilihan yang menarik sekaligus aneh untuk menjadi penjahat di film itu.

Set LEGO tersebut memperlihatkan Strange, Wong, dan America Chavez melawan penjahat, namun satu hal menarik adalah LEGO Scarlet Witch tidak ada dalam gambar tersebut, hanya ada satu gambar Scarlet Witch oleh Elizabeth Olsen dibagian pojok kanan atas kotak set tersebut. (kna)

Baca Juga:

Park Hae Soo jadi Berlin di 'Money Heist' Versi Korea

#Film #Lego # Marvel Cinematic Universe
Bagikan
Ditulis Oleh

P Suryo R

Stay stoned on your love
Bagikan