Lego Certified Store Hadir di Beachwalk Shopping Center

Andrew FrancoisAndrew Francois - Jumat, 03 November 2023
Lego Certified Store Hadir di Beachwalk Shopping Center
Lego Certified Store Beachwalk jadi toko keenam Lego di luar Jakarta. (Foto: Lego)

THE Lego Group menambah cabang store resminya. Beachwalk Shopping Center, Bali, menjadi lokasi baru untuk Lego Certified Store (LCS) keenam di luar Jakarta. Sebelumnya, Lego telah membuka cabang di Medan, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Makassar.

LCS terbaru itu memperkenalkan konsep 'Retailtainment' yang bertujuan memberikan pengalaman berbelanja dan bermain yang unik kepada para penggemar Lego di seluruh Indonesia.

Ide konsep 'Retailtainment' itu lahir setelah dua tahun penelitian pelanggan oleh The Lego Group yang menunjukkan bahwa orang lebih suka bermain dengan Lego bricks, berpartisipasi dalam kegiatan terinspirasi oleh Lego, dan menjalani waktu yang menyenangkan.

LCS di Beachwalk Shopping Center, Bali, menjadi tempat semua orang dapat mengekspresikan kreativitas mereka melalui kekuatan bermain. Pelanggan dapat merakit dan menghidupkan imajinasi mereka bersama.

Baca juga:

Berburu Lego Murah di Brickz Pro Indonesia Diecast Expo 2022

Disruptor Unit Interaktif untuk melihat set Lego secara detail. (Foto: Lego)

Toko terbaru itu memiliki berbagai fitur menarik, seperti 'Lego Pick and Build', yang memberikan pelanggan pengalaman menambahkan Lego bricks ke koleksi mereka. Lalu ada kios interaktif AR khusus bernama 'Digibox', yang memungkinkan pelanggan melihat isinya sebagai model 3D virtual bisa dirakit dengan animasi di layar.

Ada pula 'Build a Minifigure station' sebagai sarana untuk pelanggan melakukan pembuatan minifigure yang unik, 'Disruptor Unit interaktif' dengan fitur pembesar bisa digerakkan, berbagai rangkaian set Lego, dan lainnya.

Terdapat juga fitur 'Play Wall Interaktif' yang memungkinkan anak-anak untuk bermain dengan Lego bricks dan mengekspresikan kreativitas mereka tanpa henti.

Desain bagian depan toko itu menampilkan elemen Lego bricks raksasa yang mengundang pelanggan ke dalam dunia Lego yang penuh warna. Dengan pilihan warna kuning yang cerah, The Lego Group berharap untuk menghadirkan kebahagiaan kepada pelanggan.

Baca juga:

Lego Speed Champions akan Rilis Pagani

Digibox untuk melihat bentuk utuh set Lego yang kamu inginkan. (Foto: Lego)

Pada bagian depan toko juga ada patung Lego Lover Girl dan Lego Nutcracker berukuran besar yang menyambut pelanggan. Etalase toko menampilkan jendela untuk menampilkan bangunan LEGO yang mengundang perhatian.

Toko itu memiliki beberapa zona, seperti 'Newness'. Di sini, pengunjung dapat melihat produk Lego terbaru dipajang, serta zona 'Immersion' untuk pelanggan mengeksplorasi set LEGO favorit mereka dengan bantuan 'disruptor unit' yang memperbesar detail set.

LCS menyediakan koleksi Lego lengkap, termasuk set eksklusif dan berbagai produk aksesori Lego di Gift Center. Toko LCS di Beachwalk Shopping Center, Bali, merupakan hasil dari kerja sama antara The LEGO Group dan Mitra Adiperkasa (MAP), distributor terbesar dan mitra resmi LEGO di Indonesia.

Untuk merayakan pembukaannya, toko itu menawarkan berbagai promosi eksklusif 'Gifts With Purchase' (GWP) mulai dari 1 hingga 19 November 2023. (waf)

Baca juga:

LEGO McLaren Formula 1 Bikin Koleksimu Makin Epik

#Hobi
Bagikan
Ditulis Oleh

Andrew Francois

I write everything about cars, bikes, MotoGP, Formula 1, tech, games, and lifestyle.
Bagikan