Legenda Sepak Bola Pele Dikabarkan Masuk Rumah Sakit

Noer ArdiansjahNoer Ardiansjah - Jumat, 19 Januari 2018
Legenda Sepak Bola Pele Dikabarkan Masuk Rumah Sakit
Legenda sepak bola Brazil, Pele. (http://lefthand.wikia.com)

MerahPutih.com - Asosiasi Penulis Sepak Bola (FWA) menjelaskan bahwa salah seorang legenda sepak bola asal Brazil, Pele, dikabarkan masuk rumah sakit akibat kelelahan.

FWA sendiri dijadwalkan akan menyelenggarakan makan malam untuk menghormati Pele di Hotel Savoy pada Minggu, namun organisasi itu mengatakan bahwa pria berusia 77 tahun itu tidak akan hadir. Karena itu, Pele pun terpaksa membatalkan perjalanan ke London yang telah direncanakan sejak lama.

"Pada Kamis dini hari, Pele ambruk dan dibawa ke rumah sakit di Brazil, di mana dia telah menjalani serangkaian tes medis dan tampaknya menunjukkan adanya kelelahan yang parah," kata FWA dalam sebuah pernyataan seperti yang dilansir dari Antara, Jumat (19/1).

Seperti diketahui, Pele yang merupakan satu-satunya pemain yang sukses memenangkan tiga Piala Dunia, telah dibawa ke rumah sakit untuk masalah ginjal dan prostat dalam beberapa tahun terakhir dan ia juga sempat menjalani operasi pinggul.

Meski demikian, Pele masih dianggap sebagai pemain terhebat sepanjang masa, ia tampil di kursi roda pada penampilan internasional yang terakhir di Moskow pada bulan Desember lalu untuk pengundian Piala Dunia 2018.(*)

#Sepak Bola #Pele
Bagikan
Ditulis Oleh

Noer Ardiansjah

Tukang sulap.
Bagikan