Leg Warmers yang jadi Tren pada K-pop Idol Aksesoris yang sudah ada sejak tahun 80’an ini, kembali menjadi tren dan marak dikenakan oleh para K-pop idol. ([email protected]_everyoung10)

UMUMNYA K-pop idol perempuan mengenakan rok mini yang memperlihatkan kakinya yang jenjang. Namun pada musim dingin tuntutan busana seperti itu masih ada. Sayangnya udara dingin membuat K-pop idol itu mencari kehangatan pada kakinya. Maka aksesoris leg warmers atau penghangat kaki sangat cocok untuk dikenakan saat musim dingin. Aksesoris yang sudah ada sejak tahun 80’an ini, kembali menjadi tren dan marak dikenakan oleh para K-pop idol.

Melansir dari teenvogue aksesoris leg warmers pada awalnya digunakan untuk menjaga pergelangan kaki dan kaki bagian bawah para penari agar tetap hangat selama latihan dan pemanasan. Uniknya, kini aksesoris tersebut tidak hanya dikenakan pada saat musim dingin, melainkan juga untuk memberikan kesan yang imut dan lucu bagi para penggunanya.

Para idol K-pop pun memberikan sentuhan baru pada tampilan leg warmer agar terlihat modern dan sempurna untuk pakaian yang mereka kenakan. Beberapa idol tersebut diantaranya sebagai berikut:

Baca Juga:

Jin BTS akan Mulai Wajib Militer Desember 2022

leg
Leg warmer yang Ia kenakan tampak lebih panjang dan memiliki setelah flared-out di bagian bawahnya. ([email protected])

Huh Yunjin, LEE SSERAFIRM

Pada Oktober lalu LEE SSERAFIRM baru saja comeback dengan single-nya bertajuk Antifragile. Lagunya yang catchy didukung dengan busana yang menakjubkan, menunjan penampilan Huh Yunjin. Dalam kesempatan ini, Ia terlihat menggabungkan leg warmers, kaos crop dan rok mini. Ia juga menambahkan aksesoris topi berbulu, untuk kesan yang lebih hangat.

Jang Won-Young, IVE

Penyanyi dari jebolan ajang pencari bakat Produce 48 ini, memiliki paras yang cantik dan imut. Tak heran banyak penggemar yang mengikuti gaya tampilannya, salah satunya adalah tampilan ketika musim dingin yang ia kenakan. Jang Won-Young, tampak menggabungkan turtleneck rajut, rok mini dan tentunya leg warmers yang juga terbuat dari rajut. Ia juga menggunakan sepatu pantofel untuk memberikan kesan yang kasual tapi elegan.

Momo, TWICE

Dikenal dengan tariannya yang sangat memukau, momo Twice memakai leg warmers untuk penampilannya. Sedikit berbeda dengan lainnya, leg warmer yang Ia kenakan tampak lebih panjang dan memiliki setelah flared-out di bagian bawahnya. Digabungkan dengan pakain yang memiliki potongan sabrina, sehingga menunjukan garis bahu yang memberikan kesan seksi, dan membuat tampilannya menjadi lebih sempurna.

Baca Juga:

Heboh, Lee Seung-gi Tuntut Agensinya

leg
menggabungkan turtleneck rajut, rok mini dan tentunya leg warmers yang juga terbuat dari rajut. ([email protected]_everyoung10)

Jennie BLACKPINK

Blackpink kini sedang melakukan tur dunianya yang bertajuk Born Pink. Dalam kesempatan ini para member Blackpink diberi kesempatan untuk menunjukan penampilan solo kepada para penggemarnya. Salah satu yang paling mencolok adalah pakain Jennie, ketika penampilan solonya yang membawakan lagu You & Me. Ia tampak mengenakan pakaian bagaikan penari balet dengan rok super mini dan tanktop, tampilannya pun semakin memukau dengan sentuhan leg warmer yang ia pakai.

Joy Red Velvet

Rok mini mungkin menjadi pasangan yang sangat cocok untuk dikenakan dengan leg warmer. Sama seperti idol sebelum-sebelumnya, Joy Red Velvet juga tampak memukau ketika menggabungkan sweatshirt, rok mini dan leg warmer yang serba putih, dalam penampilannya bersama penyanyi Wonstein di klip Love Song. Tampilannya pun didukung dengan rambut yang dikuncir menggunakan pita dengan warna yang senada. (nbl)

Baca Juga:

NCT Dream Rilis Album Spesial Musim Dingin, 'Candy'

LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Apakah Mungkin Melanjutkan Bisnis Bersama Mantan Kekasih
Hiburan & Gaya Hidup
Apakah Mungkin Melanjutkan Bisnis Bersama Mantan Kekasih

Memang tak mudah memisahkan hubungan profesional dengan orang tercinta

Begini Caranya Menghubungkan DualSense PS5 ke PC
Fun
Begini Caranya Menghubungkan DualSense PS5 ke PC

Support PC untuk DualSense jauh lebih baik daripada kontroler DualShock 4.

Sebelum Super Mario Bros, Nintendo Pernah Garap Kartu Remi Jepang
Fun
Sebelum Super Mario Bros, Nintendo Pernah Garap Kartu Remi Jepang

Kartu bernama Hanafuda garapan Nintendo digambar secara handmade.

Pawang Hujang, Kearifan Lokal yang Viral
Fun
Pawang Hujang, Kearifan Lokal yang Viral

Menjadi pawang hujan memang bukan profesi yang umum pada masyarakat.

Sering Dianggap Sepele, 4 Kesalahan Saat Mandi Ini Bisa Sebabkan Kulit Kering
Fun
Sering Dianggap Sepele, 4 Kesalahan Saat Mandi Ini Bisa Sebabkan Kulit Kering

kebiasaan salah yang berkepanjangan dapat menimbulkan sensasi gatal di kulit atau pruritus.

Allobank Food Festival Hadirkan Ratusan Jenis Kuliner
Fun
Allobank Food Festival Hadirkan Ratusan Jenis Kuliner

Saatnya menyantap ratusan jenis kuliner di Jakarta.

Animal Well, Gim Terbaru Garapan Bigmode Studio
Fun
Animal Well, Gim Terbaru Garapan Bigmode Studio

Untuk kamu yang ingin mengelilingi dunia di bawah tanah kehidupan fabel.

Sempat Tertunda Pandemi, Raisa akan Gelar Konser Tunggal di GBK
ShowBiz
Sempat Tertunda Pandemi, Raisa akan Gelar Konser Tunggal di GBK

Setelah tertunda kurang lebih dua tahun, Raisa Live In Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno akan digelar.

CEO Valve Gabe Newell Jadi Kurir Steam Deck
Fun
CEO Valve Gabe Newell Jadi Kurir Steam Deck

Penyamarannya dibongkar pengguna Reddit.