K-Drama

Lee Sung-kyung Bikin Heboh di Drama 'Shooting Stars'

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Minggu, 10 Juli 2022
Lee Sung-kyung Bikin Heboh di Drama 'Shooting Stars'
Han-byeol memiliki hari-hari yang sibuk dan tidak jarang ia harus bekerja hingga larut malam. (Foto: Viu Indonesia)

DRAMA Shooting Stars masih menjadi salah satu tayangan maraton para pencinta drama Korea. Meski telah menampilkan episode pamungkas, platform streaming Viu mencatat drama ini sebagai salah satu tontonan yang trending sepanjang pekan pertama Juli 2022.

Sebelum kamu menontonnya, ketahui dulu sedikit sinopsis dan sejumlah kehebohan yang dialami Han-byeol (Lee Sung-kyung). Semuanya akan membuat para penonton betah menunggu akhir drama ini di Viu.

Starforce Entertainment merupakan agensi yang menaungi banyak aktor dan aktris ternama. Di perusahaan tersebut, Oh Han-byeol bekerja sebagai pimpinan dalam Tim Humas. Han-byeol memiliki hari-hari yang sibuk dan tidak jarang ia harus bekerja hingga larut malam.

Baca juga:

Viu Luaskan Tayangan dari Negeri Tirai Bambu


1. Memimpin tim dalam Starforce Entertainment

Han-byeol memulai karier sebagai pegawai junior dalam Starforce Entertainment. Di tahun-tahun pertama, ia pernah membuat kesalahan, salah satunya lupa mengecek kembali artikel yang ia buat mengenai Gong Tae-sung (Kim Young-dae) sehingga terdapat kesalahan kata. Akibatnya, Tae-sung marah besar terhadap Han-byeol karena jurnalis lain mengira sang aktor sedang mengalami impoten.

Belajar dari kesalahan yang ia buat, Han-byeol lebih hati-hati dalam bekerja dan selalu mengecek artikel atau press release yang ia buat sebelum diberikan ke media. Setelah beberapa lama bekerja, ia kemudian dipercaya menjadi pimpinan di tim humas.

2. Klien terciduk

Skandal paling umum yang muncul adalah kehidupan percintaan para selebritas. Di Korea Selatan, kehidupan percintaan yang ketahuan oleh publik dapat menjadi skandal. Popularitas selebritas dapat terancam dan proyek yang sedang mereka kerjakan terpengaruh karena hal tersebut.

Di saat seperti itu, Han-byeol harus segera bertindak untuk meluruskan berita terkait dengan selebritas di Starforce Entertainment. Han-byeol bahkan harus mengonfirmasi berita kencan salah satu selebritas di agensinya yang sukses membuatnya patah hati.

Baca juga:

Viu akan Rilis Lebih dari 30 Tayangan Orisinil untuk Pasar Asia

Lee Sung-kyung Bikin Heboh di Drama 'Shooting Stars'
Drama Shooting Stars masih menjadi salah satu tayangan maraton para pencinta drama Korea. (Foto: Viu Indonesia)

3. Sibuk di tengah kebahagiaan orang lain

Sering kali Han-byeol harus bekerja di luar jam kerja di kantor. Meski berada di rumah, Han-byeol tidak dapat beristirahat dengan tenang jika ada artikel yang muncul mengenai selebritas di agensinya. Bahkan, kencan butanya jadi berantakan karena ia harus mengurus pekerjaan akibat skandal kencan Jang Seok-woo (Jang Do-ha) yang muncul.

Han-byeol beberapa kali terlihat mengawasi jadwal Tae-sung yang sedang melakukan syuting drama, menjalani pemotretan, dan mengadakan konferensi pers.

Bahkan di hari pernikahan kerabatnya, Yoon Jae-hyun (Shin Hyun-seung) dan Jin Yoo-na (Lee Si-woo), Han-byeol masih disibukkan dengan pekerjaan. Pimpinan di Tim Humas ini harus menerima telepon dari media yang menanyakan pernikahan aktor dan aktris tersebut di antara para tamu dan keluarga yang sedang merasakan kebahagiaan. (and)

Baca juga:

Sambut Ramadan, Viu dan Grab Rilis Drama 'Cerita Tentang Percaya'

#Drama Korea #Serial Drama Korea #Viu #K-Drama
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan