Lee Seung Gi Memerankan Dirinya Sendiri di Film "Today’s Love"

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Jumat, 09 Januari 2015
Lee Seung Gi Memerankan Dirinya Sendiri di Film
lee seung gi dan moon chae won today's love

MerahPutih Celeb - Selama konferensi pers untuk film barunya mendatang “Today’s Love” Lee Seung Gi mengungkapkan bahwa 80 persen karakter yang diperankanya di film sama, dan ia percaya bahwa ada seseorang yang dapat mencintai pasangannya selama 18 tahun bahkan lebih.

Konferensi pers untuk "Today’s Love" telah terjadi pada 8 Januari di Seoul Wang Kapal-ri CGV Theater. Direktur Park Jin Pyo juga menghadiri konferensi pers tersebut bersama dengan pemain utama Moon Chae Won dan Lee Seung Gi.

Film ini menceritakan tentang hubungan dua orang anak muda, Jun Su (diperankan oleh Lee Seung Gi) dan Hyun Woo (diperankan oleh Moon Chae Won), Jun Su dan Hyun Woo mengalami perasaan cinta yang rumit satu sama lain, karena mereka tidak pernah mendefinisikan hubungan yang mereka jalani selama18 tahun.

Dalam konferensi pers kemarin (8/1), setelah melihat film “Today’s Love”, Lee Seung Gi mengatakan, "Karena itu adalah film pertama saya, saya sangat fokus pada film seolah-olah aku sedang menonton orang yang berbeda di layar." Ketika ditanya tentang pendapatnya pada Jun Su, karakter yang dimainkannya dalam film, ia berkata, "Jun Su tidak memiliki kepribadian yang rumit. Dia sangat berpikiran sederhana. Dia jujur tentang perasaannya, yang membuat dia naif. "Dia juga menambahkan," Jun Su orang yang realistis dan baik. Karakter yang ia miliki Bukan hanya membuatnya terlihat seperti seorang pria yang setia pada prasaannya selama 18 tahun dalam menjalin persahabatan dengan Hyun Woo. Saya pikir sepertinya sekitar 80 persen diri saya mirip dengan karakter Jun Su"

BACA JUGA : Kolaborasi Spektakuler Jung Yong Hwa Dengan YDG

Ketika ditanya tentang bagaimana seseorang bisa mencintai selama 18 tahun, ia menjawab, "Sulit jika hanya menyukai satu selama 18 tahun, yang membuat saya bepikir lebih realistis. Mungkin saja orang tersebut pernah memiliki perasaan untuk orang lain dari waktu ke waktu, tapi secara keseluruhan, saya pikir mungkin saja bagi seseorang merasa ingin selalu bersama dengan seseorang yang dicintainya selama 18 tahun." Seperti yang dilansir soompi.com

Sementara itu, telah dikabarkan film "Today’s Love" akan dirilis pada 14 Januari.

Follow twitter kami @MerahPutihcom

Like juga Fanpage Facebook kami di MerahPutih.com

Berita Lainnya :

Album Solo Pertama Jung Yong Hwa

Kim Soo Hyun "Pria paling Sempurna 2014"

Foto Yoo Seung Ho Pasca wajib militer

 

 

#Artis Korea #Today’s Love #Moon Chae Won #Lee Seung Gi #K-Pop
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan