Lee Myung Haeng Mengundurkan Diri dari drama Kiss of the Spider Woman, Ada Apa? Lee Myung Haeng (Sumber: Soompi)

AKTOR Lee Myung Haeng mengundurkan diri dari sebuah proyek drama setelah dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap seorang anggota staf dalam produksi sebelumnya.

Pada tanggal 11 Februari, Han Entertainment, agensi yang menaungi Lee Myung Haeng merilis sebuah pernyataan di halaman Facebook-nya. Tertulis kalau Lee Myung Haeng meminta maaf dan akan keluar dari drama Kiss of the Spider Woman.

"Saya dengan tulus meminta maaf atas kesalahan masa lalu saya. Saya sangat menyesal. Saya ingin menyampaikan permintaan maaf saya yang tulus terutama kepada orang-orang yang mengalami ketidaknyamanan dan penderitaan seksual karena saya," tulis Lee Myung Haeng seperti yang diberitakan Soompi.

Pria berusia 41 tahun itu mengatakan kalau apa yang ia perbuat dulu adalah kekhilafan. Selain ke korban, Lee Myung Haeng juga meminta maaf kepada fannya.

"Saya ingin meminta maaf kepada semua fan yang mendukung saya dan mereka yang peduli dengan saya. Saya bisa eksis karena dukungan dan cinta kalian. Saya sangat menyesali hari-hari saya. Saya akan merenungkan diri saya," lanjutnya.

Di lain sisi Play AGA Company perusahaan yang memproduksi drama Kiss of the Spider Woman juga angkat bicara. Mereka membenarkan kalau Lee Myung Haeng tak lagi bermain di drama tersebut.

"Aktor Lee Myung Haeng, yang saat ini memainkan peran Molina, akan turun dari produksikarena keadaan pribadinya. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini," kata mereka.

Lee Myung Haeng sendiri telah tampil di lebih dari 20 drama, berbagai film. Beberapa drama populer yang dibintanginya seperti Romantic Doctor Kim, Good Wife, dan Six Flying Dragons. (*)


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH