Lee Min-ho Pamer Kesibukan Bermain 'Teamfight Tactics'

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Kamis, 07 Desember 2023
Lee Min-ho Pamer Kesibukan Bermain 'Teamfight Tactics'
Lee Min-ho pamer kesibukan bermain Teamfight Tactics di tengah aktivitasnya. (Foto: Instagram/actorleeminho)

GAME auto battler garapan Riot Games, Teamfight Tactics, sukses meramaikan dunia esports. Tak terkecuali di Korea Selatan. Bahkan, seorang Lee Min-ho ikut memainkannya. Aktor yang terkenal lewat serial drama Boys Over Flower ini, memamerkan kesuksesannya setelah menghabiskan waktu di Teamfight Tactics hingga mencapai rank Master.

Mengutip laman ONE Esports, Teamfight Tactics membuat Min-ho menghabiskan berjam-jam di PC maupun smartphone miliknya. Uniknya, Minho memiliki rank yang jauh di atas rata-rata gamer yang bermain League of Legends maupun Teamfight Tactics di Korea Selatan.

Baca juga:

LEGO, Rocket League, dan The Weeknd Mampir ke 'Fortnite' Desember 2023

Rank tertinggi Master yang dimiliki oleh Lee Min-ho. (Foto: Instagram/actorleeminho)

Berfokus pada pengambilan keputusan, investasi, upaya, serta pemahaman strategi yang matang, Min-ho memasuki rank Master. Rank ketiga paling atas sebelum memasuki rank tertinggi yakni Challenger tersebut, membutuhkan kemampuan pemain yang lebih baik di Teamfight Tactics.

Meski demikian Min-ho masih belum memberikan tip terkait Teamfight Tactics, serta komposisi tim yang cocok untuk bisa memanjat hingga rank Master. Min-ho hanya membagikan foto terkait akunnya dengan rank Master via Instagram @actorleeminho.

Menjadi semakin istimewa, Min-ho bermain di server Korea Selatan. Server ini terkenal memiliki tingkat kesulitan tertinggi dalam mengejar rank. Pionir dari pro player kelas dunia League of Legends maupun Teamfight Tactics pun terlahir dari server tersebut, termasuk Lee 'Faker' Sanghyeok yang berhasil angkat trofi League of Legends World Championship 2023 (Worlds 23.)

Baca juga:

EVO Japan 2024 Hadirkan 'Tekken 8' dan 'Street Fighter 6'

Kehadiran Set 10 yakni 'Remix Rumble' memang memberikan keunikan terbaru untuk bisa dinikmati pemain Teamfight Tactics. Menggabungkan dua hingga tiga genre lagu serta berfokus pada kekuatan trait unik, demi bisa menjadi juara pertama dari delapan pemain.

Lee Min-ho adalah aktor yang mengawali kesuksesannya dari serial drama Boys Over Flowers. Aktor multitalenta itu kemudian melanjutkan kesuksesannya dengan membintangi beberapa drama, termasuk City Hunter, The Heirs, dan terakhir adalah The Legend of the Blue Sea.

Setelah mengetahui hal ini, apakah prestasi Lee Min-ho di Teamfight Tactics membuatmu ingin ikut memainkan game auto battler terkini garapan Riot Games? (dnz)

Baca juga:

Steve Aoki Garap Musik untuk 'Teamfight Tactics: Remix Rumble'

#Game #Artis Korea
Bagikan
Ditulis Oleh

Aldonov Danoza

The love we take is equal to the love we make
Bagikan