Lee Min Ho Mulai Jalani Wajib Militer Hari Ini

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Jumat, 12 Mei 2017
Lee Min Ho Mulai Jalani Wajib Militer Hari Ini
Lee Min Ho masuk di dinas pelayanan publik Distrik Gangnam. (Foto: Soompi)

Jumat (12/5) pagi ini, aktor kenamaan Korea, Lee Min Ho, akhirnya memulai dinas wajib militernya sebagai pelayan publik di Kantor Distrik Gangnam, Seoul.

Menurut seorang pekerja sosial di militer, Lee Min Ho memang akan menjadi pelayan publik terlebih dahulu sebelum akhirnya masuk pusat pelatihan. Lee Min Ho nantinya akan diterima dan berlatih di sebuah pusat pelatihan selama empat minggu, setelah dia menerima jadwal dari Administrasi Tenaga Kerja Militer.

Lee Min Ho (Soompi)
Lee Min Ho (Soompi)

Lee Min Ho ditempatkan untuk menjadi pelayan publik di sebuah kantor pemerintahan Seoul karena pada tahun 2006 lalu ia mengalami kecelakaan mobil. Peristiwa tersebut mematahkan tulang di paha dan pergelangan kakinya. Kemudian di tahun 2011, ia juga sempat terlibat dalam kecelakaan mobil lainnya. Hal ini akhirnya membuat Lee Min Ho menerima keputusan untuk menjalani dinas wajib militernya sebagai pelayan masyarakat.

Lee Min Ho (Soompi)
Lee Min Ho (Soompi)

Lee Min Ho bersama Jun Ji Hyun sukses membintangi "The Legend of the Blue Sea", yang tayang di stasiun televisi SBS belum lama ini. Drama tersebut merupakan drama terakhirnya sebelum ia mengikuti wajib militer .

Seperti yang dilansir dari Soompi, seluruh penggemar setia Lee Min Ho mendoakan agar idola mereka bisa menjalani wajib militer dengan baik sampai selesai masa tugasnya.

Lihat juga kabar terbaru dari artis-artis Korea lainnya di sini: Gong Hyo Jin Beberkan Rahasia Gong Yoo.

#Lee Min Ho #Artis Korea #Korea Selatan #Demam Korea #Wajib Militer #Aktor Film
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan