Selebritas

Lee Jong-suk ungkap Rencananya di Masa Depan

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Rabu, 05 Oktober 2022
Lee Jong-suk ungkap Rencananya di Masa Depan
Lee Jong-suk kembali bermain dalam series Korea setelah wajib militerInstagram @jongsuk0206

LEE Jong-suk belum lama ini menyelesaikan series Big Mouth. Namanya semakin melejit setelah bermain peran di serial ini bersama dengan aktris sekaligus penyanyi Girl’s Generation, Yoona.

Dikutip dari Soompi, pada saat hadir di Vogue Korea, Jong-suk membicarakan proyek terbarunya serta kehidupannya di luar karier aktingnya yang terlihat padat. Sebelumnya, Jong-suk pernah melakukan wawancara dengan Vogue pada 2013.

Baca Juga:

BTS Dikabarkan akan Tampil di Pembukaan FIFA World Cup 2022

Tentunya setelah beberapa tahun, kini Jong-suk sudah menjadi aktor yang semakin terkenal dan berpengalaman dalam berakting. Tidak hanya itu, Jong-suk juga mempunyai segudang pengalaman baru dalam hidupnya.

Kini nama Jong-suk semakin populer. (Foto: Instagram/@jongsuk0206)

Setelah Jong-suk menyelesaikan wajib militernya, Big Mouth merupakan proyek pertama yang dikerjakannya. Untungnya film yang diperankan oleh Jong-suk pada saat comeback mendapatkan sambutan hangat dari para penggemar K-Drama. Sebelum bermain peran dalam series Big Mouth, Jong-suk sempat bermain di K-drama lainnya yang juga membantu membesarkan namanya. Seperti While You Were Sleeping, Romance Is a Bonus Book, dan Pinocchio.

Setelah ini, ada banyak proyek yang akan dilakukan oleh Jong-suk, salah satunya yaitu pada filmnya yang akan datang, Decibel. Jong-suk akan cukup sibuk karena harus menyelesaikan syuting dan melakukan promosi film. Belum ada tanggal pasti kapan film tersebut akan rilis. Namun, film tersebut merupakan film thriller penuh aksi yang memberikan sentuhan lebih gelap pada akting Jong-suk.

Baca Juga:

Jisoo BLACKPINK Jadi Rebutan Merek Fashion dan Perhiasan Dunia

Apabila di luar akting, Jong-suk menyatakan bahwa dirinya akan menjadi model di Seoul Fashion Week. Namun, dari berbagai proyek yang dilakukannya, ada salah satu proyek yang paling mengejutkan para penggemarnya, yaitu usahanya dalam menyeduh kopi.

"Jika seorang teman mengirimi saya biji kopi yang dicampur, saya berpura-pura tahu apa itu “kesamaan”, tapi sebenarnya saya hanya menyukai rasa pahit kopi yang telah dipanggang,” ujar Lee Jong-suk.

Selain berakting, Jong-suk juga melakukan pemotretan. (Foto: Instagram/@jongsuk0206)

Berbicara tentang tempat persembunyiannya di sebuah kafe, 89Mansion, Jong-suk menyatakan bahwa dirinya suka ruang yang tenang dan indah. Jong-suk bermimpi ingin membuka kafe. Sayangnya, setelah pandemi, kafe yang menjadi tempat favoritnya itu ditutup.

Tentunya, menjadi seorang aktor papan atas, sudah banyak pencapaian yang didapatkan. Salah satunya yaitu materi. Ketika membicarakan soal uang, Jong-suk ingin menggunakan uangnya tersebut untuk dekorasi interior, karena menurutnya ini adalah sesuatu yang mewah. (yos)

Baca Juga:

NCT 127 Resmi Jadi Brand Ambassador Puma Asia-Pasifik

#Selebritas
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan