Lee Jong Suk Nasihati Fan di Bawah Umur Lee Jong Suk (Foto: Allkpop)

DALAM wawancara di sebuah kafe di Seoul, Lee Jong Suk menceritakan pengalamannya membalas pesan dari fan di media sosial. Seorang penggemarnya yang masih di bawah umur mengirim melalui direct message (DM) ke akun Instagram-nya.

Lee Jong Suk bercerita, "Belum lama ini, aku mendapat pesan yang menanyakan, 'Oppa, aku di bawah umur tapi aku sangat ingin menonton filmmu. Bolehkah?' Aku biasanya tidak membalas pesan dan jarang mengeceknya, tapi waktu itu aku terkejut dan langsung membalasnya seketika aku melihat pesan itu."

Beginilah kira-kira balasan dari Lee Jong Suk kepada penggemar mudanya itu, yang mengatakan, "Terima kasih atas dukunganmu tapi mohon menontonnya saat kamu sudah dewasa."

Aktor kelahiran 1989 itu kemudian melanjutkan, "Banyak penggemarku yang masih sangat muda, aku khawatir mereka akan terkejut [dengan film itu], jadi aku membalasnya secepat mungkin setelah aku mendapat pesan itu."

Seperti diketahui, film terbaru Lee Jong Suk yang berjudul "VIP" akan tayang di bioskop mulai 24 Agustus. Film ini masuk dalam kategori dewasa, yakni untuk konsumsi 18 tahun ke atas, karena ada banyak adegan sadis. Jong Suk sendiri berperan sebagai Gwang-il, anak dari pejabat tinggi Korea Utara, yang merupakan pembunuh berantai. Korban-korbannya menyebar di berbagai belahan dunia. (*)

Baca juga artikel lainnya seputar Lee Jong Suk di sini: Lee Jong Suk Enggan Segera Masuk Wajib Militer.



Asty TC

LAINNYA DARI MERAH PUTIH