K-Drama

Lee Jae-wook Sapa Penggemar di Jakarta

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Senin, 27 Februari 2023
Lee Jae-wook Sapa Penggemar di Jakarta
Aktor Lee Jae-wook. (Foto: Instagram@jxxvxxk)

AKTOR asal Korea Selatan Lee Jae-wook menyapa penggemarnya di The Kasablanka Hall, Jakarta, Sabtu (25/2) malam. Ia mengungkapkan merasa bahagia bisa bertemu dan berinteraksi langsung dengan para penggemar.

"Saya betul-betul bahagia. Jadi, momen-momen seperti ini, bisa bertemu dengan fans di sini, momen seperti ini adalah momen yang bahagia bagi saya," kata Jae-wook diiringi teriakan para penggemar, seperti dilansir ANTARA, Sabtu (25/2).

Ini menandai kali pertama pemeran dalam serial Alchemy of Souls itu mengunjungi Indonesia. Jae-wook hadir ini dalam Lee Jae-wook Asia Tour Fan Meeting In Jakarta. Selama sekitar 2,5 jam, penggemar diajak lebih dekat untuk mengenal sang aktor lewat dua segmen yang didominasi bincang-bincang lewat kemasan game, challenge menebak hal-hal terkait Jae-wook, hingga membagikan beberapa hadiah spesial.

Baca juga:

Lee Jae-wook Nyaris tak Perankan Jang Uk di ‘Alchemy of Souls’

Di sesi pertama, selain mengungkap kebahagiaannya bertemu para penggemar, Jae-wook juga mengungkapkan hal lain yang membuatnya bahagia. Seperti bahagia dengan anggota tubuh yang masih lengkap, bahagia saat mendapat penghargaan dalam kariernya, bahagia mendengar teriakkan pendengar, hingga bahagia karena usianya masih muda.

Jae-wook pun mempersembahkan sebuah lagu dalam bahasa Korea menjelang penutupan acara. Sebelum bernyanyi, ia sudah mengisyaratkan bahwa acara temu penggemar akan segera berakhir dan disambut rasa kecewa dari penonton.

Peraih nominasi Best New Actor - Television di Baeksang Arts Awards ke-56 ini mengucapkan terima kasih atas antusiasme penggemar Indonesia yang menurutnya luar biasa.

Baca juga:

Tengok Aksi Lee Jae-wook di 4 Serial Drama Ini

Lee Jae-wook Sapa Penggemar di Jakarta
Lee Jae-wook bermain di serial Alchemy of Souls. (Foto: Netflix)

"Tapi janji, ya, kalau saya datang, kalian datang lagi ya? Memang sayang sekali kali ini durasi kedatangan saya pendek. Saya juga inginnya seharian ngabisin waktu sama kalian semua. Ini akan menjadi kenangan yang luar biasa bagi saya. Saya benar-benar terharu. Terima kasih banyak dan saya mencintai kalian semuanya," kata Jae-wook saat menutup acara.

Sebelumnya pada 18 Februari, aktor itu telah menyapa penggemarnya di Hong Kong. Jae-wook juga sudah mengunjungi kota lainnya di Asia seperti Tokyo dan Bangkok. Rangkaian acara temu penggemar ini dimulai di Seoul pada 14 Januari. Selain kota-kota tersebut, Jae-wook juga akan singgah di kota-kota lainnya seperti Manila pada 11 Maret dan Taipei pada 26 Maret. (and)

Baca juga:

Poster Pedana Serial 'Oasis' Rilis, Tampilkan Tiga Bintang Utama

#Selebritas #K-Drama
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan