Drama Korea

Lee Jae-wook dan Go Yoon-jung Akhirnya Bertemu dalam 'Alchemy of Souls' Musim 2

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Senin, 21 November 2022
Lee Jae-wook dan Go Yoon-jung Akhirnya Bertemu dalam 'Alchemy of Souls' Musim 2
Musim kedua 'Alchemy of Souls' akan menampilkan chemistry antara Jang Uk dan Nak Su dalam raga asli mereka. (Foto: Instagram/@Alchemy_of_souls_)

PEDANG berlumuran darah seakan membelah layar. Di belakangnya nampak salah satu bagian di Daeho yang hancur lebur akibat pertempuran. Sang pemilik, Jang Uk, berdiri dengan ekspresinya yang sulit dideskripsikan. Seakan perasaan kecewa, hampa, dan sedih bergabung menjadi satu. Lalu, seorang perempuan berambut panjang yang asing baginya mendekat.

"Aku bahkan tidak mampu menyelamatkan seseorang yang aku janji untuk lindungi. Bagaimana bisa aku melindungi hal lain setelah ini?” tanya Jang Uk dengan nada dingin.

Baca Juga:

Jelang Episode Terakhir, ‘Alchemy of Souls’ Konfirmasi Musim Kedua

Hal ini nampak dalam teaser singkat Alchemy of Souls musim kedua. Video berdurasi 33 detik ini baru saja diunggah oleh kanal YouTube TvN Drama pada Minggu (20/11). Melalui cuplikan tersebut, penonton dapat melihat sosok ikonik Jung So-min tak hadir di sana. Yang ada hanyalah Lee Jae-wook dan Go Yoon-jung. Yoon-jung akan jadi aktris yang memerankan sosok Nak Su.

Kembalinya Nak Su dalam raga aslinya membawa kebingungan sekaligus rasa bahagia bagi banyak orang yang ada di Daeho. (Foto: Instagram/@Alchemy_of_souls_)

Kembalinya sosok Nak Su dalam raga aslinya membawa kebingungan bagi Jang Uk. Ia merasa asing dan selama ini terbiasa dengan raga Mu Deok. Kehilangan Mu Deok di musim pertama membuat Jang Uk menjadi sosok yang terbiasa hidup menyendiri. Setelah menyadari Nak Su kembali dan bisa menerima perubahan itu, Jang Uk akhirnya memiliki tujuan baru.

"Kali ini, aku akan melindunginya dengan seluruh kekuatanku. Aku akan menerima tantangan dan pertempuran ini,” Jang Uk bertekad.

Selain Jang Uk, sosok yang menyambut baik Nak Su adalah Seo Yul. Diperankan oleh Hwang Min-hyun, sosok ini diceritakan sudah lama memendam perasaan terhadap Nak Su, perempuan yang menjadi teman akrabnya sejak remaja. Dalam cuplikan teaser, Seo Yul memeluk sosok Nak Su dengan berlinang air mata dan ekspresi bahagia. Merasa ini saatnya, penyihir bermarga Seo itu memutuskan ia akan menjaga Nak Su sepenuh hati meski melewati banyak rintangan ke depannya.

Baca Juga:

Bertabur Bintang, Drakor 'Alchemy of Souls' Curi Perhatian Penonton

Pada musim pertama, mayoritas sosok Nak Su diperankan oleh So-min. Di sana, Nak Su hidup dalam tubuh Mu Deok atau Bu-yeon. Karena identitas yang saling menumpuk dan latar belakang kekuatannya bersama Jang Uk, pertempuran dan perselisihan pun jadi tak terbantahkan.

Akhir musim pertama memberikan tanda tanya besar pada penonton. Sebab, di episode ke-20 tersebut, Nak Su yang kehilangan kendali membunuh orang-orang di sekitarnya, termasuk Jang Uk. Ia lalu kabur dari Songrim dan tak pernah kembali. Di sisi lain, Jang Uk secara mengejutkan hidup kembali berkat batu es di dalam tubuhnya. Sosok Nak Su yang kabur inilah akhirnya berpisah dari raga Mu Deok dan kembali ke raga aslinya.

Sebelumnya, TvN merilis banyak poster teaser dari para pemeran serta simbol di Alchemy of Souls seperti giok pasangan dan pedang. Musim kedua ‘Alchemy of Souls’ akan segera tayang di kanal TvN bulan depan. Tepatnya pada 10 Desember, pukul 21.20 waktu setempat atau 19.20 WIB. Sementara itu, belum dipastikan di platform streaming mana penggemar luar negeri bisa menyaksikan serial ini. Jika mengacu dari musim pertama, kemungkinan musim kedua juga akan tayang kembali di Netflix. (mcl)

Baca Juga:

Drama Korea untuk Kamu Penderita Anxiety

#Film #K-Drama
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan