Lee Hyori Tepis Rumor Rencana Kepindahannya Ke Seoul Lee Hyori (foto: Instagram @froggie799)

BELUM lama ini penyanyi cantik asal Korea Selatan, Lee Hyori diterpa rumor kepindahannya ke Seoul. Mendengar kabar yang belum jelas tersebut, pihak Agensi Lee Hyori pun tak tinggal diam.

Seorang sumber dari agensi Lee Hyori yaitu Kiwi Media Group dengan tegas menepis rumor itu, seperti yang dikutip dari soompi.

"Ada beberapa cerita tentang Lee Hyori dan Lee Sang Soon yang pindah ke Seoul karena tamu yang tidak diinginkan di Pulau Jeju, tapi itu semua adalah rumor tanpa dasar," tegas pihak agensi.

Kendati demikian, pihak agensi mengakui jika Lee Hyori dan Lee Sang Soon terlihat cukup menderita lantaran kunjungan turis asing yang kurang bersahabat. tapi pasangan tersebut masih menahan diri untuk melaporkan atau meminta pertolongan dari pihak yang berwajib.

Isu tersebut beredar terkait sebuah acara variety show bertajuk "Hyori's Homestay" yang diadakan di rumah Lee Hyori dan Lee Sang Soon di Pulau Jeju. Hebatnya, variety show tersebut mencapai peringkat pemirsa tertinggi untuk kategori variety show dalam sejarah JTBC.

Perminta untuk musim kedua acara tersebut juga sangat tinggi, hal itu lantaran variety show hanya memiliki dua episode tersisa sebelum berakhir. Tapi, efek samping seperti dikunjungi turis secara acak menjadi masalah yang semakin serius. (*)

Simak juga yuk artikel menarik yang lainnya Red Velvet, Nomor 1 Grup Musik Wanita Korea Terpopuler


Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH