Lee Chan-hyuk AKDONG Jalani Wajib Militer 18 September Mendatang Grup duo AKDONG (Foto: Instagram @akdongmusicians)

PARA fan duo AKDONG harus bersabar lantaran mendapat berita buruk. Pasalnya, salah satu personel AKDONG, yaitu Lee Chan-hyuk dikabarkan akan menjalani wajib militer dalam waktu dekat.

Hari ini (13/9), perwakilan industri melaporkan bahwa Lee Chan-hyuk akan mendaftar ke korps marinir pada 18 September mendatang.

Seperti yang dilansir dari Soompi, perwakilan industri itu juga menjelaskan jika Lee berkeras mendaftarkan wajib militer di usia muda dan kembali ke rutinitasnya sebagai musisi setelah selesai.

Terkait dengan kabar tersebut, pihak label AKDONG, yaitu YG Entertaiment juga akhirnya angkat bicara. Meski sebelumnya menahan diri untuk tak mengungkapkan banyak hal karena menilai itu merupakan urusan pribadi Lee Chan-hyuk, YG Entertainment akhirnya memastikan bahwa Lee Chan-hyuk memang mendaftar di marinir.

Selama Lee Chan-hyuk nantinya menjalani wajib militer, belum diketahui bagaimana nasib AKDONG di masa depan. Apakah Lee Soo-hyun tampil sendirian diatas panggung menghibur para fan AKDONG atau akan vakum hingga Lee Chan-hyuk selesai menjalani wajib militer? Kita lihat saja nanti.

Simak juga artikel menarik lainnya seputar kpop Lagu "Daddy" Dan "Hangover" Dari PSY Tembus 300 Juta Viewer



Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH