Ledek Sang Ayah, Anak Lionel Messi Ungkit Kekalahan Kontra Liverpool dan Dukung Madrid Lionel Messi (Zimbio)

MerahPutih.com - Megabintang Barcelona, Lionel Messi, bercerita tentang tingkah unik sang anak yang kerap mengejeknya setelah El Barca disingkirkan Liverpool pada semifinal Liga Champions. Selain itu, Mateo juga mendukung rival Barcelona, Real Madrid.

Lionel Messi menelan pil pahit setelah gagal membawa Barcelona ke final Liga Champions 2018-2019. Meski menang 3-0 pada leg pertama, namun Blaugrana keok 4-0 di Anfield.

Hasil tersebut menorehkan luka untuk Lionel Messi. Namun, sang anak Mateo justru menggunakan kekalahan tersebut sebagai bahan meledek Messi.

Lionel Messi (Zimbio)
Lionel Messi (Zimbio)

"Kami bermain di rumah. Terakhir kali kami bersama dia mengatakan: Saya Liverpool yang mengalahkan kamu," ujar Lionel Messi seperti dilaporkan TyCSport.

"Kamu Barcelona dan saya Liverpool," ungkap Lionel Messi menirukan anaknya.

Mateo memang dikenal sebagai anak yang menggilai sepak bola. Namun, ia justru tidak mendukung Barcelona melainkan Real Madrid. Mateo sengaja melakukan hal itu untuk mengganggu sang kakak, Thiago.

"Dia sedang menontong televisi dan menjerit ketika Real Madrid mencetak gol. Dia sengaja melawan saudaranya," ujar Messi.

"Semua orang menonton Real Madrid ketika mencetak gol. Thiago marah dan Mateo justru mengatakan: Gol untuk Real Madrid," katanya.

Mateo terlihat beberapa kali menonton aksi Lionel Messi ketika bermain di Camp Nou. Mateo datang bersama Thiago dan Ciro. (bolaskor.com)

Baca Juga: Manchester United Siap Datangkan Mohamed Salah



Zaimul Haq Elfan Habib

LAINNYA DARI MERAH PUTIH