LeBron James Bakal Unjuk Gigi di Olimpiade 2016 Pemain Cleveland Cavaliers, LeBron James (Foto: Ballislife)

MerahPutih Basket - Small forward andalan Cleveland Cavaliers, LeBron James dipastikan berlaga di Olimpiade 2016. Hal itu disampaikan oleh managing director tim, Jerry Colangelo bahwa James akan masuk dalam daftar pemain Timnas Basket Amerika Serikat.

Colangelo menuturkan bahwa dirinya bertekad untuk meminta mantan pemain Miami Heat tersebut bergabung bersama Dream Team – sebutan untuk Tim Basket Amerika Serikat. Padahal santer terdengar jika James sendiri enggan bergabung dengan Carmelo Anthony dan kolega.

“Dia (LeBron James) akan berlatih minggu ini. Dia tak ingin berpartisipasi pada segala macam latihan bersama Timnas, namun dia mengetahui bahwa ia memiliki satu tempat di Timnas,” tutur Colangelo sebagaimana dimuat laman Sportsmole.

“Jika dia berniat tampil, dan percaya dapat melakukan yang terbaik maka dia dapat mewujudkannya. Kemudian saya berharap dia mau bermain untuk Timnas pada musim panas mendatang,” paparnya.

Sebelumnya, James sempat mengutarakan jika dirinya tak berminat untuk masuk dalam skuat Dream Team yang akan berlaga pada Piala Dunia Basket yang dihelat di Spanyol pada tahun lalu.

Pebasket asal Negeri Paman Sam tersebut bahkan sempat membawa AS menyabet medali emas pada Olimpiade 2008 di Beijing serta 2012 di London.

Baca Juga:

Kobe Bryant Bakal Pensiun Usai NBA Musim 2015-16?

Mavericks Resmi Gaet Jeremy Evans dan Justin Anderson

Warriors Dapatkan Pengganti David Lee

'Trio Maut' San Antonio Spurs Diyakini Rebut Gelar NBA Musim Mendatang

Spurs Resmi Datangkan Jimmer Fredette



Rendy Nugroho

LAINNYA DARI MERAH PUTIH