Lebih Peduli Budaya Betawi dari Gubernur Sebelumnya, Anies Didoakan Jadi Presiden Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di pusat budaya betawi setu babakan (MP/Asropih)

MerahPutih.com - Ketua Forum Pengkajian dan Perkembangan Budaya Betawi, Abdul Syukur mengatakan bahwa Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan pantas dan cakap menjadi pemimpin Indonesia di masa depan.

Hal ini dilontarkan Abdul, saat Gubernur Anies menghadiri Milad Ke-19 Perkampungan Budaya Betawi Setu Babakan, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (15/9).

Baca Juga:

Pemprov DKI Bantu JMUN Kenalkan Budaya Betawi ke kancah Internasional

"Insha Allah ini yang kita harapkan untuk kedepan. Orang seperti Pak Anies inilah yang akan memimpin Indonesia," ujar Abdul.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di pusat budaya betawi setu babakan (MP/Asropih)

"Amin, amin," sambut para warga yang menyaksikan kedua tokoh tersebut saat sedang diwawancarai awak media.

Ungkapan tersebut dilontarkan Abdul sebagai bentuk apresiasinya dan perhatian kepada mantan Menteri Pendidikan lantaran sangat peduli dengan budaya Betawi.

Baca Juga:

Hadiri Lebaran Betawi di Monas, Anies Disambut Atraksi Palang Pintu

Karena pemimpin sebelum Anies enggan mendukung program-program yang memajukan kebudayaan Betawi.

"Kita memang sangat berharap perhatian dan dukungan Pak Gubernur. Selama ini agak kurang dari yang kita harapkan, baru pak Anies ini yang betul-betul sangat konsen dan peduli terhadap perkembangan Perkampungam Budaya Betawi," tutup Abdul. (Asp)

Kredit : asropih

Tags Artikel Ini

Angga Yudha Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH