Lebih dari 600 Wartawan Diprediksi Meliput Pernikahan Kahiyang

Andika PratamaAndika Pratama - Minggu, 08 Oktober 2017
Lebih dari 600 Wartawan Diprediksi Meliput Pernikahan Kahiyang
Media Center Pernikahan Kahiyang Ayu-Robby Nasution. Foto: MP/Win

MerahPutih.com- Tim bidang media pernikahan putri Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution, pada 8 November mendatang terus bersiap diri.

Setelah meresmikan media center yang berada tak jauh dari lokasi resepsi dan kediaman pribadi presiden, kini tim media mulai melakukan pendataan. Bahkan, diprediksi lebih dari 600 wartawan bakal melakukan peliputan terhadap putri mantan Wali Kota Solo ini.

Koordinator bidang media Qurinto Endhi menerangkan, jumlah tersebut mengaca pada pernikahan putra sang sulung presiden, yakni Gibran Rakabuming Raka dengan Selvi Ananda pada 2015 silam. Total ada sekitar 650 wartawan, baik online, televisi, radio, cetak hingga fotografer.

"Saat pernikahan Gibran dahulu ada 650, sehingga kami prediksi jumlahnya sebanyak itu pula. Wartawan yang datang tidak hanya lokal maupun nasional, namun ada juga yang internasional,” kata Qurinto, Minggu (8/10).

Memang, di media center tersebut, akan menjadi lokasi untuk jumpa pers, salah satunya informasi terkini terkait persiapan pernikahan tersebut. Bahkan, fasilitas media center mulai dilengkapi, seperti adanya komputer, jaringan wifi, meja, kursi hingga makanan ringan.

Berita ini merupakan laporan dari Win, kontributor merahputih.com untuk wilayah Solo dan sekitarnya. Baca juga berita lainnya terkait pernikahan Kahiyang Ayu dalam artikel: Dekorasi Gedung Pernikahan Kahiyang Dilakukan Dua Hari Sebelum Resepsi

#Kahiyang Ayu #Kahiyang Menikah #Presiden Jokowi
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan