Lebaran Kedua Jakarta Fair Hadirkan Band Hits 90-an Direktur Marketing PT JIExpo Ralph Scheunemann (Foto: antaranews)

MerahPutih.Com - Komitmen Jakarta Fair Kemayoran (JFK) dalam menghadirkan berbagai acara yang berkualitas dan menarik terus dipertahankan sampai penyelenggaraan tahun ini.

Jakarta Fair juga bisa menjadikan ajang silahturahmi dan tempat kumpul satu keluarga saat Lebaran.

"Di lebaran ini kita akan buka pada jam dua siang, karena kita memberikan masyarakat waktu untuk beribadah terlebih dahulu. Setelah itu, Jakarta Fair bisa menjadi alternatif wisata saat hari lebaran," ujar Marketing Director PT JIExpo, Ralph Scheunemann, di Jakarta, Rabu, (5/6).

JFK tetap menghadirkan beberapa acara meriah bagi para pengunjung, baik itu di panggung Utama maupun Gambir. Berbagai acara hiburan JFk tahun ini akan mencapai puncaknya saat tiba hari raya Idulfitri pada tanggal 4 dan 5 Juni 2019 mendatang.

Suasana Jakarta Fair Kemayoran
Suasana Jakarta Fair Kemayoran (Foto: antaranews)

Di hari pertama lebaran, Panggung Utama dimeriahkan oleh Sammy Simorangkir, Ellino, Jamaica Cafe, Foru, dan Sheila On Pitu. Sedangkan di sisi lain area Jakarta Fair, panggung Gambir dimeriahkan oleh sajian musik dari Komunitas Indie Band.

Sementara hari kedua lebaran, panggung Utama akan diisi oleh penampilan dengan konsep spesial yaitu THE 90S yakni sebuah konsep yang mengusung penampilan grup band dan musisi yang pernah hits pada tahun 90-an.

"Nama-nama seperti Java Jive, Warna serta Element akan menghibur pengunjung pada hari kedua lebaran," jelas Ralph.

BACA JUGA: TMII Antisipasi Pengunjung Bakal Meledak di Hari Kedua Lebaran

Menkominfo: Lebaran Posting yang Positif

Menurut Ralph, masih banyak lagi kegiatan hiburan yang sudah disusun oleh pihak panitia JFK untuk pengunjung pada momentum libur lebaran.

Pada hari H Lebaran, ajang JFK ini tetap dibuka untuk umum yakni mulai pukul 14.00 dan tutup pada pukul 23.00 WIB. Dan pada masa libur lebaran, tanggal 6 hingga 9 Juni akan dibuka mulai pukul 10.00 hingga 23.00 WIB.(Asp)

Kredit : asropih


Eddy Flo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH