Lebam di Tubuh Yodi Prabowo Bukan Dari Penganiayaan Wartawan Metro TV ditemukan tewas di sisi pinggir Tol JORR, Jalan Ulujami Raya, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (10/7) siang. (Foto: Twitter @TMCPoldaMetro)

Merahputih.com - Polisi memastikam luka lebam di antara bahu dan leher editor Metro TV, Yodi Prabowo ternyata adalah hal biasa yang terjadi pada mayat yang sudah membusuk.

"Jadi yang ada di pundaknya adalah lebam mayat," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus di kantornya, Selasa (21/7).

Baca Juga

Beredar Kabar Dugaan Pembunuhan Wartawan Metro TV Dipicu Dendam Rekan Kerja, Ini Kata Polisi

Hal ini dikatakan untuk menegaskan kembali tidak ada luka benda tumpul pada jasad Yodi. Dimana fakta ini diketahui berdasar hasil pemeriksaan Laboratorium Forensik Polri.

Yodi diyakini meregang nyawa karena benda tajam. Luka sajam ada di dada dan leher.

"Memang betul korban sudah hampir tiga hari di TKP (Tempat Kejadian Perkara) meninggal dengan kondisi jenazah sudah mengalami pembusukan selama tiga hari. Kemudian, apa yang diisukan adanya kekerasan terhadap si korban itu tidak ditemukan," ujarnya.

Editor Metro TV Yodi Prabowo yang ditemukan tewas Jumat (10/7/2020), 11.45 WIB di Jalan Ulujami Raya, Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan.
Editor Metro TV Yodi Prabowo yang ditemukan tewas Jumat (10/7/2020), 11.45 WIB di Jalan Ulujami Raya, Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Yodi Prabowo ditemukan sudah tak bernyawa di pinggir Jalan Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) Ulujami, Pesanggarahan, Jakarta Selatan, Jumat, 10 Juli 2020.

Saat ditemukan, korban mengenakan jaket hijau, celana hitam, tas selempang hitam, memakai sepatu dan masih mengenakan helm.

Baca Juga

Sang Kekasih Ungkap Persoalan Orang Ketiga Sebelum Kematian Yodi Prabowo

Berdasarkan data yang dihimpun, korban pertama kali ditemukan oleh seorang saksi setelah melihat sepeda motor di sebuah warung bensin dalam keadaan mesin sudah dingin. Beberapa saat kemudian, sejumlah anak yang sedang bermain layangan di pinggir jalan tol melihat ada sesosok mayat laki-laki yang tergeletak. (Knu)



Angga Yudha Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH