Musik

‘Leave the Door Open’, Kolaborasi Bruno Mars dan Anderson Paak

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Senin, 08 Maret 2021
‘Leave the Door Open’, Kolaborasi Bruno Mars dan Anderson Paak
Kolaborasi yang ditunggu-tunggu. (Foto: Instagram/brunomars)

PENYANYI kenamaan Bruno Mars dan Anderson Paak yang menjadi duo baru di bawah naungan Silk Sonic, merilis single baru Leave the Door Open. Lagu dengan ketukan yang asyik ini tampaknya cocok menemanimu sambil menyeruput teh di sore hari.

Kolaborasi ini bukan jadi kejutan bagi para penggemar keduanya. Lewat Instagram resmi mereka, Mars dan Paak memang sudah memberikan sedikit bocoran album kolaboratif yang akan datang, An Evening with Silk Sonic.

“Kami sepakat dan membuat album. Band itu bernama Silk Sonic. Lagu pertama dirilis Jumat depan (5/3),” ujar Mars.

Baca juga:

5 Fakta tentang Kekasih Bruno Mars


Leave the Door Open, jika didengar menggunakan headset, seolah membawamu pada lagu-lagu cinta di era 60-an dan 70-an. Single ini diprpoduksi bersama antara Mars dan D’Mile, sedangkan Paak terlibat dalam menulis lagu tersebut. Berkat video musik Leave the Door Open, nama Mars dan Paak melejit di trending Twitter sejak Jumat (3/5) malam hingga Sabtu (4/5) pagi. Banyak yang mengatakan duo ini sudah lama dinantikan.

Hingga saat ini, video Leave the Door Open sudah ditonton sebanyak 13,2 juta kali di YouTube Bruno Mars. Tanggapan positif pun datang dari beberapa penggemar.


“Saya benar-benar tidak dapat memikirkan duo yang lebih baik untuk membuat album klasik bersama,” kata akun SLAY.

“Bruno adalah inspirasiku!!!,” tulis akun HOANG TON.

“WOW! Mengapa semua yang dirilis Bruno Mars bersinar seperti emas murni?! Keunggulan musik secara total, bagi saya ini terdengar seperti hit abadi!,” kata akun Tony Succar.

Baca juga:

Comeback, Arashi akan Kolaborasi dengan Bruno Mars


Sebelum pada 2017, Mars dan Anderson melakukan tur bersama secara ekstensif dengan pembukaan terakhir untuk Mars dalam tur dunia 24K Magic miliknya. Ketika An Evening with Silk Sonic dirilis, akan menandai album studio pertama dari Mars sejak 24K Magic di 2016.

Di 2019, Mars tampil dalam dua single kolaboratif yakni Please Me dengan Cardi B, dan Blow dengan Ed Sheeran dan Chris Stapleton.

Di sisi lain, Paak merilis album terakhirnya bertajuk Ventura di 2019. Dalam proyek kolaborasi lainnya, NxWorries, Paak merilis lagu Where I Go sebagai bagian dari Double Happiness Festival yang digelar virtual. (and)

Baca juga:

Klip Musik ‘Finesse’ Bruno Mars Ajak Penonton Bernostalgia ke Era 90-an

#Musik #Bruno Mars
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan