League of Ancients Kerja Sama dengan Developer Indonesia

Muchammad YaniMuchammad Yani - Sabtu, 19 Maret 2022
League of Ancients Kerja Sama dengan Developer Indonesia
League of Ancients bekerjasama dengan Anantarupa Studios. (Foto: League of Ancients)

LEAGUE of Ancients, MOBA berteknologi blockchain 5v5 yang dikembangkan oleh Mithotech Ltd. mengumumkan telah bermitra gim developer terbarunya yakni Anantarupa Studios. League of Ancients akan memanfaatkan keahlian Anantarupa Studios yang secara bersamaan tetap mempertahankan kendali atas arah kreatif dan pengembangan Web3 gim tersebut.

Dikutip dari rilis yang diterima Merahputih.com, Sabtu (19/3), Project Lead dari League of Ancients Dwayne Ong mengatakan jika kerjasama dengan Anantarupa Studios bisa menghemat waktu pengembangan hingga 3 tahun dan dapat fokus untuk menyempurnakan aspek crypto serta integrasi eSports di gim League of Ancients.

Baca juga:

Damai Ajalah Setelah Main Gim Perang

“Hal seperti ini belum pernah dilakukan sebelumnya, dan kami berharap kolaborasi ini akan mempersiapkan kami untuk meluncurkan gim yang luar biasa,” ucapnya.

League of Ancients menjadi salah satu gim MOBA yang cukup diminati. (Foto: Istimewa)
Caption

League of Ancients bertujuan untuk menciptakan gim MOBA pertama yang berorientasi eSports, free-to-play dan play-to-earn di Binance Smart Chain. Dengan menargetkan komunitas MOBA, League of Ancients menjangkau 250 juta penonton di seluruh dunia, menawarkan mereka kesempatan untuk bermain sambil menikmati permainan yang mereka sukai.

Baca juga:

Ini Dia 6 Hero Mobile Legends yang Mirip Dota 2

Gim ini juga akan mengadakan presale skin NFT publik terakhirnya dengan tanggal masih dirahasiakan. Ini akan menjadi kesempatan terakhir bagi para penggemar untuk langsung membeli skin NFT yang terbatas. Sebanyak 95% NFT terjual selama putaran pra-penjualan pada awal Desember 2021 lalu, dengan tingkat yang limited edition dapat terjual habis hanya dalam 5 detik.

Tercatat lebih dari 150.000 skin NFT yang terjual. Menjadikannya sebagai torehan yang mengesankan, mengingat ini terjadi sekitar satu tahun sebelum peluncuran tentatif game tersebut.

Gim ini cukup mudah untuk dimainkan. (Foto: Istimewa)
Gim ini cukup mudah untuk dimainkan. (Foto: Istimewa)

Sementara itu, pemain akan diberikan banyak pilihan heores untuk dimainkan secara gratis. Memiliki skin NFT tersebut akan membuka kunci kemampuan play-to-earn, yang lebih menghargai waktu dan upaya para pemain. Sejalan dengan teknologi blockchain, skin NFT ini akan dimiliki oleh pemain, dan dapat diperjualbelikan sesuka hati.

Bagi penggemar yang ketinggalan selama presale masih dapat membeli skin NFT dari pemain lain yang mendaftarkannya di NFT Marketplace League of Ancients, yang akan diluncurkan pada akhir Q1 2022. Marketplace tersebut menawarkan skin NFT dengan harga yang tergantung pada penawaran dan permintaan, berpotensi menghasilkan lonjakan yang tinggi setelah skim terjual habis pada prapenjualan. (Yni)

Baca juga:

Adakah Smartphone Terbaik untuk Bermain Mobile Legends

#Game
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan