LE SSERAFIM Rilis MV 'Perfect Night' untuk Kolaborasi 'Overwatch 2'

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Kamis, 19 Oktober 2023
LE SSERAFIM Rilis MV 'Perfect Night' untuk Kolaborasi 'Overwatch 2'
LE SSERAFIM akan tampil di BlizzCon 2023, dengan MV terbaru Perfect Night. (Foto: Activision Blizzard)

SETELAH sukses menghadirkan Suga BTS untuk MV Lilith di game Diablo IV, Activision Blizzard kembali menampilkan artis K-Pop dengan menghadirkan LE SSERAFIM di BlizzCon pada November 2023. Grup K-Pop yang terkenal dengan lagu FEARLESS tersebut akan merilis MV Perfect Night pada 26 Oktober 2023, beberapa hari jelang penampilan mereka di BlizzCon 2023.

LE SSERAFIM akan tampil di BlizzCon pada 4 November 2023. Selain Perfect Night, pengunjung akan bisa mendengarkan lagu-lagu terkini dari LE SSERAFIM yang akan membawakan hingga lima lagu.

Mengutip laman resmi grup, kolaborasi ini akan menghadirkan seluruh member LE SSERAFIM yakni Kim Chaewon, Miyawaki Sakura, Huh Yunjin, Nakamura Kazuha, dan Hong Eunchae. MV Perfect Night kabarnya akan menjadi konser pertama BlizzCon yang menghadirkan member K-Pop sebagai acara utamanya.

Baca juga:

Halsey dan Suga BTS Rilis Lagu 'Lilith' untuk Game 'Diablo IV'

Tidak hanya sampai di situ, kabarnya Activision Blizzard akan menghadirkan event dalam game kolaborasi Overwatch 2 x LE SSERAFIM. Pemain bisa mengoleksi berbagai konten seperti emote, stiker, serta skin Legendary Hero Overwatch dengan busana layaknya LE SSERAFIM. Seluruh konten kolaborasi dalam game ini akan dimulai pada 1 November 2023.

LE SSERAFIM adalah grup K-Pop di bawah label Source yang menghadirkan wajah baru maupun veteran dari dunia K-Pop. Seperti Chaewon dan Sakura yang terkenal dari IZ*ONE, dan member lain sebagai wajah baru yang masuk ke dunia K-Pop.

Baca juga:

'Jujutsu Kaisen: Cursed Clash' akan Rilis 2 Februari 2024

Sebelumnya, LE SSERAFIM sempat berkolaborasi dengan penyanyi Ado untuk merilis MV maupun lagu dari UNFORGIVEN versi Jepang. Ado adalah penyanyi anonim yang terkenal dengan cover lagu, maupun menjadi pengisi beberapa lagu yang dinyanyikan Uta di film anime One Piece Film Red.

Di lain hal, BlizzCon adalah event yang bisa dinikmati secara luring maupun daring. Gelaran ini berisi konten menarik yang bisa diakses penggemar di semua game Activision Blizzard, seperti World of Warcraft, Hearthstone, Diablo IV, Starcraft III, Overwatch 2, hingga seri Call of Duty. (dnz)

Baca juga:

Baekhyun EXO akan Muncul Bareng HEARTSTEEL Ramaikan Worlds 2023

#Game #K-Pop
Bagikan
Ditulis Oleh

Aldonov Danoza

The love we take is equal to the love we make
Bagikan