K-Pop

Le Sserafim Kembali dengan Album ‘Antifragile’

Dwi AstariniDwi Astarini - Senin, 19 September 2022
Le Sserafim Kembali dengan Album ‘Antifragile’
Le Sserafim akan kembali dengan album Antifragile. (foto: Instagram_Lesserafim.update

PENGGEMAR Le Sserafim bersiaplah. Girl group rookie ini akan segera merilis album mereka yang bertajul Antifragile. Menurut Soompi, kabar ini disampaikan Source Music, agensi yang menaungi Le Sserafim, pada Senin (19/9) tengah malam waktu Korea Selatan.


Source Music menyebut album Antifragile ini akan berisikan kisah-kisah sisi lain nan mendalam milik Le Sserafim. Album ini juga akan menunjukkan perubahan sikap seluruh anggota Le Sserafim yang menjadi lebih kuat seiring berjalannya waktu di industri musik dan menghadapi berbagai macam kesulitan. Le Sserafim direncanakan akan resmi merilis album ini pada 17 Oktober pukul 18.00 waktu Korea atau 16.00 WIB.

BACA JUGA:

Le Sserafim Akan Segera Comeback untuk Pertama Kalinya


Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Le Sserafim juga merilis teaser pertama mereka melalui kanal Youtube HYBE Labels. Teaser perdana itu berjudul ‘Do You Think I'm Fragile?’. Kalimat yang sama yang juga muncul dalam video teaser. Cuplikan video berdurasi 14 detik itu berisi potongan-potongan video time lapse hitam putih dari kegiatan seluruh anggota Le Sserafim. Teaser tersebut ditutup dengan logo girl group itu yang kemudian diisi garis retakan seperti benda pecah, sesuai konsep mereka.

Le Sserafim
Album ini akan bercerita dengan perjuangan Le Sserafim selama menghadapi rintangan selama di industri musik. (foto: Instagram_Lesserafim.update)


Le Sserafim sudah diumumkan akan kembali sejak awal September. Ini akan menjadi comeback pertama girl group besutan HYBE Labels itu tanpa kehadiran Kim Garam. Album Antifragile juga akan menjadi karya pertama setelah debut mereka dengan album Fearless pada Mei 2022 lalu.

BACA JUGA:

HYBE akan Debutkan Girl Group Baru buatan Min Hee-jin


Selain disibukkan dengan persiapan comeback, Le Sserafim saat ini juga dalam persiapan tayangan dokumenter pertama mereka. Tayangan dokumenter itu berjudul The World Is My Oyster. Trailer untuk dokumenter tersebut juga baru saja diluncurkan.

Le Sserafim
Selain comeback, Le Sserafim juga akan temani penggemar lewat tayangan dokumenter 'The World is My Oyster'. (foto: Instagram_Lesserafim.update)


Tayangan dokumenter ini bercerita tentang bagaimana Le Sserafim bisa menjadi sebuah grup dan perjuangan keras mereka selama ini hingga bisa debut dan dikenal oleh masyarakat luas. Sama seperti album comeback nanti, Kim Garam tidak akan muncul dalam dokumenter tersebut.(mcl)

BACA JUGA:

HYBE Putus Kontrak Kim Garam

#Musik #K-Pop
Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan