Le Mere: Glam Et Beaute Lounge, Salon Mewah yang Berdiri Karena Rasa Cinta Kepada Ibu Le Mere: Glam Et Beaute Lounge, salon mewah di kawasan gading serpong (Foto: MP/Rizki Fitrianto)

BAGI Vonny Fransisca Hermawan Lo, owner salon Le Mere: Glam Et Beaute Lounge sosok ibu ialah segalanya. Sang ibu selalu melekat di hati dan selalu menjadi inspirasinya. Oleh karena itulah Vonny mempersembahkan Le Mere: Glam Et Beaute Salon kepada sang ibu tercinta. Salon ini sudah berdiri sejak 19 November 2018.

Le Mere: Glam Et Beaute Lounge berlokasi di kawasan Gading Serpong, Tangerang Selatan. Tepatnya berada di dalam hotel JHL Solitaire, Gading Serpong di lantai ground. Hari ini, Jumat (22/3) salon itu melakukan grand opening. "Saya jadi mempersembahkan salon ini untuk mama saya," ujar Vonny kepada para awak media.

Le Mere Salon Grand Opening
Grand opening Le Mere: Glam Et Beaute Lounge (Foto: MP/Rizki Fitrianto)

Le Mere sendiri diambil dari bahasa Prancis. Yang memiliki arti seorang ibu. Salon seluas 90m2 ini memiliki interior yang begitu mewah. Namun tetap simpel tanpa ada desain yang muluk-muluk. Pencahayaan di dalam salon juga begitu terang. Sehingga menimbulkan kesan yang begitu elegan saat kamu masuk ke dalam salon itu.

Lebih menariknya lagi kamu akan merasakan privasi kalau nyalon di salon ini. Karena memiliki ruangan eksekutif yang terdiri dari dua ruangan VIP dan satu ruangan VVIP.

Le Mere: Glam Et Beaute Lounge
Vonny Fransisca Hermawan Lo (Foto: MP/Rizki Fitrianto)

Kedua ruangan VIP itu memiliki perbedaan. Yang satu untuk satu orang, dan yang satu lagi bisa untuk couple atau dua orang.

Sementara di ruangan VVIP nya benar-benar nyaman banget. Karena dilengkapi dengan sofa yang cozy dan washbak pribadi. "Jadi Kita bisa merasakan kenyamanan seperti di rumah sendiri," tambah Vonny.

Le Mere: Glam Et Beaute Lounge
Interior mewah salon Le Mere: Glam Et Beaute Lounge (Foto: MP/Rizki Fitrianto)

Oh iya kamu juga akan mendapat keuntungan jika menjadi tamu di JHL Solitaire. Kamu akan mendapatkan diskon dan sekaligus mendapatkan kartu keanggotan salon tersebut. Jadi sambil menginap di hotel mewah kamu pun bisa sambil memanjakan diri dengan perawatan kecantikan. "Tamu hotel akan diberikan diskon 25% dan kartu member," jelas Vonny.

Salon ini juga memiliki tim penata rambut yang berpengalaman dan profesional. Sehingga dijamin kamu akan cantik seketika setelah melakukan perawatan kecantikan." Kami akan kasih treatment dari ujung rambut sampai kaki," tukas Vonny.

Yuk sahabat Merah Putih buruan datang ke Le Mere: Glam Et Beaute Lounge. Sekadar informasi juga nih. Le Mere enggak hanya memberikan service kepada pelanggan. Pada bulan Juni, Juli, dan Agustus ini salon itu juga bakal menggelar workshop bertema perawatan kecantikan. (ikh)

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH