Laznas BSMU Raih 2 Kategori Penghargaan di Top CSR Awards 2021

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Jumat, 23 April 2021
Laznas BSMU Raih 2 Kategori Penghargaan di Top CSR Awards 2021
Laznas BSMU Raih Penghargaan Top CSR Awards 2021. (Foto: istimewa)

LEMBAGA Amil Zakat Nasional Bangun Sejahtera Mitra Umat (Laznas BSMU) selaku mitra strategis Bank Syariah Indonesia (BSI) menerima dua kategori penghargaan pada ajang Top CSR Awards 2021, Kamis (22/4) di Hotel Raffles Jakarta.

Top CSR Award merupakan ajang penghargaan di bidang Corporate Social Responsibility (CSR) tingkat nasional yang diselenggarakan oleh Majalah Top Business, Komite Nasional Kebijakan Governance (KNKG), serta sejumlah asosiasi CSR terkemuka nasional lainnya.

Baca juga:

JHL Solitaire Berbagi Kebaikan di Tengah Pandemi

Penghargaan yang Laznas BSMU adalah Top CSR Awards 2021, sebagai Mitra Pengelola CSR dengan predikat bintang empat, juga Top Leader on CSR Commitment Award 2021 sebagai bentuk penghargaan terhadap kontribusi para pimpinan dalam mengawal setiap kegiatan yang dilakukan oleh Laznas BSMU.

Hal ini tidak terlepas dari program-program yang dihadirkan oleh Laznas BSMU, yang dinilai memberikan dampak kemaslahatan yang luas oleh dewan juri, seperti dua program unggulan berkelanjutan yaitu Islamic Sociopreneur Development Program (ISDP) dan Desa Berdaya Sejahtera Mandiri.

Pemberian penghargaan ini tentunya didasari oleh tiga aspek utama dalam penilaian: Kepatuhan (compliance) terhadap ISO 26000 tentang social responsibility, aspek GCG, dan aspek keselarasan program CSR dengan strategi juga daya saing bisnis.

Top CSR Award merupakan ajang penghargaan di bidang Corporate Social Responsibility (CSR) tingkat nasional
Laznas BSMU raih 2 penghargaan. (Foto: istimewa)

Baca juga:

PT Merah Putih Media Berbagi dengan Anak-Anak Penyintas Kanker di Yayasan Amaryllis Kirana

Suhendar selaku Ketua Yayasan BSMU mengatakan, “Alhamdulillah, Laznas BSMU dapat memperoleh dua kategori penghargaan pada Top CSR Award tahun 2021 ini. Kami mengucapkan terima kasih kepada Bank Syariah Indonesia sebagai mitra strategis Laznas BSMU, dan juga tentunya kepada para nasabah, karyawan, serta para donatur yang telah mengamanahkan kepercayaannya kepada kami. Kami akan terus berkomitmen, serta berupaya memberikan layanan dan program-program yang memberikan kemaslahatan bagi masyarakat secara luas dan merata.”

Rizqi Okto Priansyah selaku Direktur Eksekutif Laznas BSMU menambahkan, “Penghargaan ini merupakan amanah dan dukungan yang harus diemban sebaik mungkin. Kami berharap melalui program-program yang sifatnya langsung, maupun berkelanjutan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan, serta mendukung program pemerintah dalam mengurangi dan mengentaskan kemiskinan di Indonesia.”

Pada Ramadan 1442 H, Laznas BSMU juga turut serta aktif dalam menyalurkan bantuan kepada para masyarakat yang membutuhkan di tengah pandemi COVID-19 yang belum usai.

Melalui program donasi Ramadan Hebat, Laznas BSMU menghadirkan program bantuan berupa paket berbuka dan sahur, paket sembako, paket santunan yatim dhuafa, paket wakaf qur’an braille, serta layanan zakat fitrah dan fidyah yang dapat diakses melalui aplikasi Bank Syariah Indonesia Mobile atau portal Jadiberkah.id. (*)

Baca juga:

Program Ramadan Hebat Laznas BSMU Mudahkan Donatur untuk Berdonasi

#CSR
Bagikan
Ditulis Oleh

Ananda Dimas Prasetya

nowhereman.. cause every second is a lesson for you to learn to be free.
Bagikan