Lazio Sukses Curi 3 Poin dari Inter

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Senin, 21 Desember 2015
Lazio Sukses Curi 3 Poin dari Inter
Lazio (Foto: twitter official Lazio)

MerahPutih Sepak Bola - Pada Liga Italia Serie A pekan ke-17, Inter Milan berhadapan dengan Lazio di Stadion Giuseppe Meazza, dini hari tadi (21/12).

Saat kick off babak pertama dimulai, para punggawa Lazio langsung tancap gas dengan langsung menekan lini pertahanan dari Inter Milan.

Dan tanpa diduga, pada menit ke 5, tendangan first time dari penyerang Lazio, Antonia candreva tak terbendung oleh Handanovic. Hal itu pun membuat tuan rumah tertinggal 1-0 dari Lazio.

Usai ketinggalan satu angka dari Lazio, Inter Milan pun semakin genar melakukan serangan. Namun sayangnya, para pemain inter nampak cukup kesulitan membongkar barisan pertahanan dari Lazio.

Hingga berakhirnya babak pertama pun, skor masih tetap bertahan 1-0 untuk Lazio.

Pada paruh kedua, Inter Milan melakukan pergantian 2 orang penyerang mereka, yaitu Stevan Jovetic digantikan dengan Adem Ljajic, dan Ludovic Biabiany digantikan dengan Marcelo Brozovic.

Dengan masuknya 2 penyerang tersebut, nampaknya menjadi angin segar bagi Inter Milan. Pasalnya serangan Inter Milan akhirnya membuahkan hasil di menit 61. Mauro Emanuel Icardi membuat Stadion Giuseppe Meazza bergemuruh, saat dirinya berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Setelah Inter berhasil menyamakan kedudukan, kedua belah kesebelasan pun saling jual beli serangan. Namun belum ada yang berhasil mengubah keadaan. Sampai pada menit 87, kejutan pun datang kala Lazio mendapatkan hadiah penalti.

Pada tendangan di titik putih tersebut, Antonio Candreva lah yang menjadi eksekutor. Namun tendangan dari Candreva dapat ditepis oleh Handanovic. Tapi Candreva berhasil memanfaatkan bola liar dan sepakan kerasnya berhasil membobol gawang Inter, hingga kedudukan berubah menjadi 2-1 untuk Lazio.

Sampai pluit panjang dibunyikan, skor tetap bertahan 2-1, dan Lazio pun berhasil mencuri 3 poin dari Inter Milan.

Namun meskin kalah dari Lazio, Inter Milan tetap kokoh di posisi 1 klasmen Seria A Liga Italia dengan 36 poin. 

BACA JUGA: 

  1. Inter Melaju ke Perempatfinal Usai Bantai Cagliari
  2. Inter Pesta Gol ke Gawang Udinese
  3. Singkirkan Udinese, Lazio Melaju ke Delapan Besar
  4. Lazio dan AS Roma Bersatu untuk Valentino Rossi
#Liga Italia #Lazio
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan