Lazada x Hattaco, Jenahara dan Danjyo Hiyoji, Percepat Industri Fashiom Danjyo Hiyoji yang hadir dalam rancangan yang manis.. (Foto: MP/Iftinavia Pradinantia)

JAKARTA Fashion Week hari kedua berlangsung meriah. Venue di fashion tent dipadati oleh fashionista yang menyukai pakaian rancangan Jenahara, Rani Hatta dan dua desainer Dana Maulana dan Liza Masitha dari brand Danjyo Hiyoji. Tak ketinggalan pula brand sepatu unik dan cheerful, Chiel Shoes.

Baca Juga:

Ingin Tampil Keren dan Super Nyaman di Bandara? Contek Gaya Andalan Selebriti Dunia Ini

jfw
Tampilan sporty tenis rancangan kolaborasi Jenahara dan Noore. (Foto: MP/Iftinavia Pradinantia)

Ketiganya membawa nuansa Style Space. Dalam memperkenalkan koleksi teranyarnya, desainer-desainer terbaik Indonesia tersebut turut menggandeng marketplace online, Lazada. Dalam peragaan busana bertajuk See Now Buy Now, Lazada ingin memberdayakan desainer lokal melalui upaya Offline to Online.
"Dengan platform e-commerce, skala, pandangan tentang konsumen, dan teknologi yang dimiliki, kami ingin mempercepat pertumbuhan industri fashion Indonesia serta memberdayakan pengusaha fashion lokal," ujar Chief Marketing Officer Lazada, Monika Rudijono.
jfw
Rancangan casual milik Hattaco. (Foto: MP.Iftinavia Pradinantia)

Ketiga brand lokal kelas atas tersebut memiliki spesifikasi dan keunikan masing-masing. Rani Hatta yang dikenal sebagai desainer unisex menampilkan koleksi berupa pakaian sehari-hari yang semi formal lewat brandnya yang bernama Hattaco.
Jenahara yang sporty dan senang berolahraga menampilkan koleksi kolaborasinya dengan brand busana olahraga Muslim, Noore. Sementara Danjyo Hiyoji yang edgy dan nyentrik menampilkan busana lintas generasi. "Koleksinya terbagi atas tiga bagian yakni koleksi generasi Z, milenial dan Baby Boomers," jelas Dana. (avia)
Kredit : iftinavia


Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH