Layanan Penerbangan Rute Singapura-Da Nang Semakin Bertambah Layanan rute penerbangan Singapura-Da Nang semakin bertambah (Foto: Pexels/Pixabay)

KABAR gembira bagi kamu yang mau berlibur ke Singapura dan Vietnam. Dari Singapura menuju Da Nang, Vietnam kamu bisa menggunakan maskapai penerbangan ini. Tentunya dengan biaya tiket biaya rendah. Dalam rangka ulang tahun ke-5, maskapai penerbangan Jetstar menawarkan penerbangan biaya rendah rute Singapura-Da Nang.

Menurut rilis yang diterima merahputih.com, rute penerbangan tersebut akan dibuka pada akhir Oktober mendatang. Tepatnya pada 29 Oktober 2019. Alasannya karena adanya lonjakan tren pada destinasi tersebut.

Baca juga:

Berencana Melancong ke Singapura? Wajib Baca 7 Peraturan Ini

Jetstar Regional General Manager for Southeast Asia, Clive Ashmore Butler mengatakan Da Nang menjadi salah satu kota terbesar di Vietnam yang terkenal dengan keindahan pantainya. Kota ini juga menjadi destinasi populer bagi pelancong bisnis. "Kami melihat adanya permintaan yang tinggi untuk ture ini," tuturnya.

Singapura (Foto: Pexels/Adhitya Andanu)

Tadinya kata Butler layanan rute tersebut hanya ada tiga kali dalam seminggu. Namun, karena tingginya permintaan, ditambah sebanyak lima kali seminggu. "Kami tahu bahwa para pelancong bisnis membutuhkan layanan yang dapat diandalkan dan tepat waktu," tambah Butler.

Layanan baru 3K547 akan berangkat dari Singapura pukul 07.00 dan tiba di Da Nang pukul 08.40. Sementara layanan kembali dari Da Nang akan berangkat pukul 09.20 dan tiba di Singapura pukul 13.05. Dengan begitu, pelancong bisnis bisa terbang lebih awal. Serta fleksibilitas untuk kembali ke Singapura pada hari berikutnya.

Baca juga:

Hal-Hal yang Harus Kamu Tahu tentang Golden Hands Bridge, Jembatan Paling Viral di Vietnam

Da Nang, Vietnam (Foto: matadornetwork.com)

Untuk memberikan akses tiket murah lebih banyak kepada pelanggan, penerbangan ke Singapura dan rute lainnya di jaringan Jetstar Asia dapat dipesan melalui agen perjalanan tradisional maupun agen perjalanan daring.

“Kami memasuki tahun kelima operasi kami ke Da Nang, kami terus bekerja sama dengan mitra kami untuk mempromosikan produk, layanan, dan konektivitas jaringan kami yang signifikan di luar Singapura ke Asia," tukas Butler.

Jadi bagaimana sahabat Merah Putih, kapan nih punya rencan ke Singapura dan Da Nang. (ikh)

Baca juga:

Vietnam atau Thailand, Mana Dulu yang Harus Kamu Kunjungi?

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH