Layanan Bus Wisata Gratis TransJakarta Diperpanjang sampai 11 Mei

Andika PratamaAndika Pratama - Minggu, 08 Mei 2022
Layanan Bus Wisata Gratis TransJakarta Diperpanjang sampai 11 Mei
Warga antre untuk masuk ke dalam bus wisata gratis TransJakarta di Jakarta, Rabu (4/5/2022). ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/tom

MerahPutih.com - PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) mengoperasikan layanan bus wisata gratis pada libur Lebaran tahun ini.

Kehadiran bus wisata ini mendapatkan respons positif dari masyarakat. Melihat animo warga yang cukup tinggi, PT TransJakarta memperpanjang layanan bus wisata gratis hingga Rabu (11/5), dari jadwal sebelumnya pada Minggu (8/5).

Baca Juga

2 Layanan Bus Gratis TransJakarta Kembali Beroperasi, Berikut Rutenya

Kepala Departemen Komunikasi Korporasi dan CSR PT TransJakarta, Iwan Samariansyah mengatakan, dalam 3 hari tercatat sebanyak 17.524 pelanggan menggunakan layanan bis wisata gratis ini.

"Angka ini diprediksi akan terus mengalami kenaikan terutama di akhir pekan mendatang," kata Iwan di Jakarta, Sabtu (7/5)

Bus wisata TransJakarta. Foto: TransJakarta

Transjakarta menyediakan 8 unit bus dengan kapasitas maksimal masing-masing 80 pelanggan. Bus ini memiliki desain ramah untuk pelanggan disabilitas yang menggunakan kursi roda.

"Tidak diperkenankan ada pelanggan yang berdiri sehingga bisa merasa aman dan nyaman,” kata Iwan.

Pelanggan bisa menikmati layanan ini mulai pukul 10.00-21-00 WIB. Meski gratis, pelanggan akan diberikan tiket sobek sebelum memasuki armada bis.

“Selamat menikmati libur Lebaran yang menyenangkan bersama Bus Wisata Gratis kami. Tetap patuhi semua protokol kesehatan yang berlaku demi keamanan dan kenyaman kita bersama,” imbuhnya. (Asp)

Baca Juga

Terminal Kalideres Dipadati Pemudik, Anies Baswedan Minta PO Siapkan Bus Bantuan

#TransJakarta #Bus Transjakarta
Bagikan
Ditulis Oleh

Asropih

Bagikan