Lawatan Alumni Taplai Lemhannas INTI dari MerahPutih.Com Hingga Festival Kuliner Serpong Para alumni Lemhannas dari INTI menikmati Festival Kuliner Serpong di SMS Gading Serpong (Foto: MP/Fadhli)

MerahPutih.Com - Alumni Pendidikan Pemantapan Nilai-nilai Kebangsaan (Taplai) Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhannas) Angkatan I mengunjungi meja redaksi merahputih.com di Gading Serpong, Tangerang, Banten, Jumat (24/8).

Tiba di kantor media nasional ini, sejumlah alumni yang sebagian besar merupakan pengurus Perhimpunan Indonesia-Tionghoa (INTI) disambut hangat tim redaksi.

"Merahputih merupakan media online yang memiliki beberapa fitur seperti news, olah raga, hiburan, gaya hidup, dan ada fitur spesial khusus mengeksplor kekayaan Nusantara, yaitu Indonesiaku," kata Pimpinan Redaksi merahputih.com Thomas A. Kukuh Agung saat memperkenalkan media online yang digawanginya.

Pemred MerahPutih.Com bersama Jubir INTI
Pemred Merahputih.com bersama Jubir INTI memberikan penjelasan kepada para alumni Lemhannas dari INTI terkait politik pemberitaan dan konten khas merahputih.com (Foto: MP/Rizki Fitrianto)

Dalam fitur Indonesiaku, papar pria yang akrab disapa mas Kukuh ini, merahputih menghadirkan berbagai konten yang berciri indonesia asli, seperti kuliner, wisata dan budaya Nusantara.

"Kita ingin memperkenalkan khazanah asli Nusantara hingga ke belahan dunia, itu tujuannya," kata dia.

Di kesempatan yang sama, COO merahputih.com yang juga Juru bicara INTI Lexyndo Hakim berterimakasih atas kehadiran teman-teman Alumni yang sangat kompak. Dia berharap usai menggelar media visit ini terjalin kerjasama yang erat antara kedua pihak ke depannya.

"Kita berharap terbangun sinergitas dan kerjasama untuk sama-sama memperkenalkan kekayaan Indonesia kedepannya," ucap dia.

Hasan Sunardi
Hasan Sunardi Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan Pelatihan INTI (tengah) bersama alumni Lemhannas (Foto: MP/Rizki Fitrianto)

Sementara itu, Hasan Sunardi wakil ketua bidang kaderisasi dan pelatihan INTI saat dikonfirmasi menyoroti perkembangan media yang sudah 4 tahun berproses ini.

Dia menilai sebagai media online yang baru saja mengudara merahputih.com terbilang cukup bagus. Apalagi ada fitur Indonesiaku yang memuat berbagai konten terkait Nusantara. Hanya saja, masukan darinya, perlu terus melakukan pembenahan agar merahputih terus maju dan berkembang.

Suasana keakraban media visit Alumni Taplai Lemhannas
Suasana keakraban media visit alumni Taplai Lemhannas INTI dengan crew merahputih.com (Foto: MP/Fadhli)

"Fiturnya sudah bagus, tampilan bagus. Indonesiaku? masukan saya dibuat lebih simpel, fokus dan lebih tajam," imbaunya.

Foto bersama
Foto bersama para alumni Lemhannas INTI dengan para awak merahputih.com (Foto: MP/Rizki Fitrianto)

Selain mengunjungi redaksi merahputih.com, diketahui Alumni Taplai Lemhannas INTI angkatan 1/2018 juga menghadiri undangan Soegianto Nagaria, seorang alumni Taplai Lemhannas INTI yang juga menjabat Direksi PT. Summarecon Agung, Tbk di Festival Kuliner Serpong 2018.(Fdi)

Baca berita menarik lainnya dalam artikel: MUI Tegaskan Vaksin MR Tidak Mengandung Bahan Babi

Kredit : fadhli


Eddy Flo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH