Lawan Persija, Arema Bakal Turunkan Skuat Terbaik Pesepakbola Arema Cronus mengikuti latihan fisik dan strategi di Stadion Gajayana, Malang, Jawa Timur. ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto/foc/15.

MerahPutih Sepak Bola - Arema Cronus bakal menurunkan skuat terbaiknya kala menghadapi Persija Jakarta dalam laga lanjutan babak penyisihan Grup A Piala Jenderal Sudirman 2015, Sabtu (28/11) malam WIB, besok.

Hal itu diungkapkan langsung sang pelatih Singo Edan, Joko Susilo. Menurutnya, hal itu dilakukan lantaran timnya tidak mau kecolongan poin dari Persija yang kini sedang on-fire.

Selain itu, target kemenangan keempat beruntun dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Kanjurhan, Malang menjadi target utama tim Singo Edan.

"Saya pastikan tidak ada rotasi pemain, kami akan turunkan skuat terbaik lawan Persija demi kemenangan," ungkap pelatih yag akrab disapa Getuk seperti dikutip Wearemania.

"Semua pemain punya peluang yang sama untuk bermain, saya akan mainkan pemain yang paling siap, komposisi pemain yang akan saya turunkan bisa berubah sewaktu-waktu," sambungnya.

Meski demikian, Getuk mengaku bahwa dirinya belum memikirkan taktik dan strategi yang akan dipakai menghadapi klub kebanggaan masyarakat Ibukota.

"Untuk strategi belum kami pikirkan untuk saat ini, kami akan melihat dulu pertandingan Persija melawan Sriwijaya FC, baru kami bisa menentukan ingin bermain seperti apa," pungkasnya.

Baca juga:

Arema Siap Beri Kado Kekalahan Bagi Persija

Arema dan PBR Raih Kemenangan Bersama

Arema Sampaikan Duka Mendalam Wafatnya Sinyo Aliandoe

Ferry Paulus Leyeh-Leyeh Hadapi Pemilihan Ketum Persija

Persija Buka Pendaftaran Calon Ketum, Ini Syaratnya

 

 



Eddy Flo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH