Lawan PBFC, Persib Belum Tentu Turunkan Pemain Ini Skuat Persib Bandung menjalani latihan. ANTARA FOTO/Umarul Faruq/nz/15

MerahPutih Sepak Bola - Persib Bandung bakal mengahadapi Pusamania Borneo FC (PBFC) dalam laga lanjutan babak penyisihan grup A Piala Jenderal Sudirman 2015.

Dalam laga yang bakal digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jumat (27/11) malam WIB, Maung Bandung diperkirakan tidak akan menurunkan pemain asingnya, David Ngan Pagbe.

Kondisi fisik yang kurang maksimal penyebab saat laga menghadapi Surabaya United, Sabtu (21/11) penyebab pelatih Djadjang Nurdjaman ragu menurunkan pemain berkulit hitam tersebut.

"Saya kurang puas dengan penampilan Pagbe. Pertandingan kemarin kelihatan sekali masalah fisik jadi kendalanya. Ia sudah lama tidak bermain. Jadi kita lihat dulu, masih ada tiga hari kedepan kalau belum siap kita coba rotasi lagi. Sampai sekarang kondisi fisiknya belum 100 persen," ungkap Djadjang seperti dikutip situs resmi klub.

"Saya menyoroti masalah fisik, bukan masalah komunikasi di lapangan. Kalau pengalaman bertanding dengan pemain baru, bagi dia tidak masalah," pungkas pelatih yang akrab disapa Djanur itu.

Baca juga:

Kegelisahan Hati Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman

Alasan Konate Tinggalkan Persib

Konate Bersiap Tinggalkan Persib

Sebelum Hengkang dari Persib, Umuh Titip Dua Pemain Ini

Alasan Umuh Bakal Mundur dari Jabatan Manajer Persib

 



Eddy Flo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH