Lawan Kekhawatiran Virus Corona dengan 3 Film Komedi Tentang Pandemi Ini Salah satu adegan film Slither (Foto: Twitter/@laurenduca).

VIRUS Corona mengancam populasi dunia. Itulah kenapa para pemerintah negara menyarankan untuk tidak berkeliaran di luar atau tempat umum karena dapat terjadi penularan. Walaupun saran tersebut ada baiknya, tentu hal tersebut juga dapat memengaruhi hampir semua rutinitas kamu.

Kini orang-orang lebih dikhawatirkan lagi karena virus Corona telah menjadi pandemi. Namun, jangan ikuti rasa kekhawatiran itu, pandemi juga bisa menjadi komedi kok.

Dilansir dari laman vulture.com, berikut tiga film komedi tentang pandemi yang harus kamu tonton:

Baca Juga:

Kisah Pelajar Indonesia Berjuang Menghadapi Corona di Tiongkok

1. Shaun of the Dead (2004)

Shaun of the Dead adalah film komedi romantis yang bertemakan zombie. Shaun sebagai tokoh utama memiliki banyak masalah dalam hidupnya seperti putus dengan pacar. Dia juga bermasalah dengan ayah tiri dan ibunya.

Wabah zombie menjadi kesempatan bagi Shaun untuk menunjukkan kepada semua orang betapa berguna dirinya dengan menyelamatkan mereka semua. Yang harus dia lakukan adalah bertahan hidup, dan mendapatkan kembali mantannya. Saat ini, Shaun of the Dead menerima rating 7,9 di Imdb.

2. Slither (2006)

Film ini diawali dengan meteor yang membawa telur parasit atau alien menghantam sebuah kota kecil. Siapapun yang dimasuki oleh parasit, orang tersebut akan dikendalikan oleh mereka. Salah satu cara untuk mencegah parasit masuk adalah dengan menutup mulut.

Film ini memiliki unsur percintaan, ketegangan, dan komedi sehingga menarik untuk ditonton. Slither mendapatkan rating 6,4 di Imdb.

Baca Juga:

Hewan dapat Tertular Virus Corona?

3. Warm Bodies (2013)

Walaupun film zombie tampak seram dan menegangkan, Warm Bodies mengedepankan unsur komedi romantis. Film besutan sutradara Jonathan Levine ini bercerita tentang percintaan antara manusia dengan zombie.

Pria mayat hidup (zombie) bernama R menjadi karakter utama film ini. Ia bosan dengan kehidupannya, tetapi segala sesuatunya berubah ketika dia berpikir jatuh cinta pada gadis yang masih hidup bernama Juli Grigio.

Beberapa adegan romantis antara dua makhluk berbeda jenis itu dibumbui adegan humor sehingga menjadi kekuatan utama film yang menerima rating 6,9 di Imdb.

Itu dia tiga film tentang pandemi yang terdapat humor di dalamnya. Tonton film ini agar dapat menenangkan kamu dari pandemi Corona yang terjadi saat ini. (arb)

Baca Juga:

Cegah Eksploitasi Virus Corona, Facebook Larang Iklan Masker Wajah Medis!


Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH