Lautan Manusia Padati Jakarta Coffe Week 2017 Di Hari Terakhir Para pencinta kopi padati hari terakhir JACOWEEK 2017 (MP/Rizki Fitrianto)

FESTIVAL kopi terbesar di Indonesia, Jakarta Coffee Week (JACOWEEK) 2017 diselenggarakan 3 hari berturut-turut yaitu dari tanggal 8 hingga 10 September 2017 yang berlokasi di Hype, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Di hari terakhir Minggu (10/9) antusias pengunjung tampak terlihat dari pintu masu JACOWEEK 2017. Dari jam 11 siang hingga menjelang sore ratusan pengunjung bak lautan manusia memadati acara yang diselenggarakan oleh ABCD School of Coffee, HYPE dan Bank Mandiri.

Ketika memasuki arena lokasi JACOWEEK 2017, Anda akan dihadapkan dengan kepadatan yang luar biasa para pengunjung yang memenuhi hampir seluruh area event.

Hal ini memang diluar dugaan, pasalnya pengujung di hari ketiga tampak begitu meningkat drastis dibanding hari pertama dan kedua Jakarta Coffee Week 2017.

Para pencinta kopi padati hari terakhir JACOWEEK 2017 (MP/Rizki Fitrianto)

Pada hari terakhir Jakarta Coffe Week 2017 juga, merupakan babak final penentuan juara dari kompetisi "Indonesia aeropress Championship 2017", maka tak heran jika para pengunjung berbondong-bondong datang untuk menyaksikan kompetisi bergengsi tersebut.

Sementara itu para pengunjung yang hadir tak hanya berasal dari Jakarta. Pasalnya ada seorang Wanita berusia 23 tahun asal Bandung, bernama Vina, yang rela jauh-jauh datang dari kota kembang demi JACOWEEK 2017.

"Gue dari Bandung, ke sini sih dapet info dari temen, katanya acaranya keren ya akhirnya datenglah gue ke sini," ucap Vina.

Kedatangan Vina pun bukan tanpa alasan, hal itu lantaran jarang sekali ada acara yang sangat spesial khusus tentang kopi. "Karena acaranya spesial banget yah kan jarang-jarang tuh tentang kopi semua, secara gue juga suka banget kopi jadi wajib banget dateng kesini," tambah Vina. (Ryn)

Selain artikel ini Anda juga bisa baca JACOWEEK 2017, Festival yang Ditunggu Pencinta Kopi


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH