Laura Basuki Takut Dicium Suami, Kenapa Ya? Laura Basuki (MP/Albi)

PASANGAN suami istri sejatinya selalu bertingkah dengan kemesraan. Namun, berbeda dengan artis cantik Laura Basuki. Dirinya malah takut jika dicium sang suami.

Diketahui, Laura telah menikah dengan Leo Sanjaya sejak 2011 silam. Nyatanya lebih dari enam tahun menikah dengan Leo, ia masih takut dicium. Kenapa?

Tunggu dulu, bukan takut karena apa-apa kok. Laura takut jika saat suami menciumnya, ia memiliki aroma tak sedap. Terlebih jika pakaian yang ia kenakan tidak wangi.

"Iya sih, kalau orang bilang abis nikah akan cuek, tapi enggak juga. Aku ternyata takut kalau dicium suami terus enggak wangi," kata Laura sambil tertawa kala ditemui di Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan, Rabu (21/2).

Laura Basuki (MP/Albi)
Laura Basuki (MP/Albi)

Karena itu ia pun mengaku tidak sembarangan saat memilih pewangi pakaian. Saat mencuci baju ia menggunakan pewangi pakaian berkualitas agar aroma harum selalu terjaga dalam waktu lama.

"Jadi lebih menjaga diri lagi, kalau nyuci baju juga harus yg ada pewanginya, supaya lebih percaya diri," tambah ibu satu anak ini.

Bukan hanya untuk menjaga aroma untuk suami saja, ia merasa lebih percaya diri dengan orang lain jika memiliki pakaian wangi. Terutama saat di lokasi syuting di mana ia bertemu dengan banyak orang.

"Enggak cuma sama suami, tapi begitu ketemu orang, di lokasi syuting seharian tapi tahan lama wanginya," paparnya.

Selain itu, menurutnya bukan membuat orang lain nyaman saja jika ia memiliki aroma harum. Melainkan bisa membuat mood baik. Sehingga orang lain akan merasa senang saat bertemu dengannya.

"Jadi aku pingin kalau orang ketemu aku juga moodnya keikut bagus karena aku enggak bau apek gitu," tutupnya tertawa. (Ikh)

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Muchammad Yani